Jajaran Mobil Lexus Jadi Buruan Orang Kaya

RAJAMOBIL.COM, Tangerang – Ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) adalah ajang kali kedua Lexus Indonesia turut serta. Dan di tahun keduanya ini Lexus mampu menyabet beberapa kesuksesan. Apa itu?

Salah satunya seperti penghargaan favorit booth GIIAS 2016 di kelas premium. Selain itu, mobil konsep Lexus, LF-FC menyabet gelar ‘Best Concept Car’ dari WOW Product Award dari MarkPlus Inc.

Terlebih lagi yang paling istimewanya ialah jumlah SPK Lexus mencapai 190 unit mobil selama 11 hari pameran berlangsung 11-21 Agustus 2016 di ICE BSD Tangerang. DAri angka tersebut, varian Lexus RX menjadi model terlaris dengan penjualan mencapai 106 unit.

Di bawah crossover mewah tersebut ditempati oleh varian Lexus NX dengan jumlah pemesan yang mencapai 42 unit dan disusul oleh varian Lexus LX dengan total SPK sebesar 37 unit.

“Kami bersyukur melihat antusiasme pengunjung yang menyempatkan datang dan melihat langsung partisipasi Lexus di GIIAS 2016. Terima kasih kepada seluruh pihak atas kepercayaan dan dukungan kepada Lexus Indonesia. terang Adrian Tirtadjaja, General Manager Lexus Indonesia dalam keterangan tertulisnya di Jakarta.

Adrian menambahkan bahwa respon tahun ini sangat baik pada Lexus. Ajang GIIAS 2016 kali ini merupakan tantangan tersendiri bagi pihaknya dalam memperbaiki diri sehingga dapat memberikan pelayanan yang lebih baik lagi.[yog]

Tertarik dengan mobil Lexus ? dapatkan penawaran menarik di sini

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here