11 Hari Pameran, 470 Mobil BMW dan 117 Model MINI Laku Terjual

Gede Widiastra

RAJAMOBIL.COM, Jakarta – Pada gelaran GIIAS 2016 pekan lalu, BMW Indonesia mencatat penjualan 470 unit. Angka ini meningkatan 42% dibanding capaian tahun lalu yang hanya mencapai 330 unit.

Dari jumlah tersebut, BMW Seri 3 ternyata paling banyak diburu konsumen diikuti oleh All New BMW X1, dan BMW Seri 5. Sedangkan BMW i8, yang diluncurkan pertama kali di Indonesia, dinobatkan sebagai Most Favorite Car berdasarkan pilihan pengunjung.

“BMW Group Indonesia dengan bangga mengumumkan bahwa kami kembali meraih sebuah pencapaian yang sangat memuaskan pada gelaran GIIAS tahun ini. Kesuksesan ini tentunya semakin memeriahkan perayaan ulang tahun BMW Group ke-100, dengan mendemonstrasikan kepemimpinan perusahaan ini dalam hal teknologi, inovasi, dan desain,” ujar Karen Lim, President Director BMW Group Indonesia di Jakarta.

Tak hanya itu, BMW Group Indonesia juga berhasil mendulang pundi dari penjualan mobil MINI. Mobil berdesain unik ini berhasil terjual sebanyak 117 unit. Adapun pembukuan tertinggi diraih oleh varian MINI 3-Door, diikuti varian New MINI Cabrio, dan New MINI Clubman.

New MINI Cabrio yang diluncurkan pada hari pertama GIIAS 2016, diklaim BMW, juga mendapat sambutan hangat dari para pengunjung. New MINI Cabrio adalah edisi terbaru kendaraan atap terbuka premium pertama dan masih satu-satunya di segmen kendaraan kompak. Model ini menawarkan keseruan berkendara dengan atap terbuka 4 kursi. [yog]

Tertarik dengan mobil BMW ? Dapatkan penawaran menarik di sini

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here