Speaker Ini Bisa Ubah Sistem Audio Toyota Calya Jadi Lebih Keren

RAJAMOBIL.COM, Jakarta – Meski hadir di segmen LCGC, soal hiburan musik, Toyota Calya hadir menggunakan sistem audio double-DIN dengan dua speaker.

Dengan menggunakan sistem audio tersebut, sebagian orang yang suka audio pasti masih merasa kurang, dan perlu dilakukan penambahan agar menghasilkan kualitas audio yang semakin menjadi keren ketika digunakan.

Untuk itu, Cello Audio juga menghadirkan paket khusus bagi Anda yang ingin menambahkan sistem Audio pada Toyota Calya. Menariknya, penambahan audio pada Toyota Calya tersebut tidak mengurangi atau menambahkan space di dalam kabin.

“Kami menyediakan paket untuk Toyota Calya. Dengan menggunakan produk kita yang Solution Fit dan akan kita tambahkan kotak kecil untuk subwoofer di bagian kolong maka mobil akan terlihat lebih elegan, karena tidak memakan space yang besar,” terang Rony GM Cello Audio, di Jakarta, Selasa (30/8).

Rony juga menjelaskan bahwa paket yang dihadirkan Cello Indonesia ini terdiri dari mounting universal, Solution Fit, Subwoofer. Sementara harga paket yang dibanderol berkisar Rp4,15 jutaan.

“Dengan menggunakan tambahan paket dari Cello ini, hasilnya akan jauh lebih baik, suara lebih detail dan vokalnya lebih jelas. Jadi istilahnya bila menggunakan Solution Fit Toyota Calya Anda jadi lebih jernih suaranya, tanpa harus mengganti head unitnya,” tambahnya.

Speaker Solution Fit memiliki dimensi 4 cm dan dapat diaplikasikan di berbagai tempat di dalam mobil, seperti bagian dashboard, panel pintu ataupun kaca.

“Jadi ukurannya kecil, hanya 4cm, tidak makan tempat dan bisa menambah elegan tampilan Calya lah,” pungkas Rony. [yog]

Tertarik dengan mobil Toyota Calya ? Dapatkan penawaran menarik di sini

2 KOMENTAR

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here