Balikpapan – Ajang modifikasi Hot Import Nights (HIN) 2016, kembali digelar di Balikpapan, Kalimantan Timur. Event yang mempertemukan para modifikator mobil ini digelar dua hari dan berakhir, Minggu (4/9) di Plaza Balikpapan Trade Mall.

Kota Balikpapan menjadi kota ke-14 penyelenggaraan HIN yang rencananya akan digelar di 19 kota di seluruh Indonesia. Dalam ajang tersebut juga diselenggarakan kontes modifikasi khusus mobil Daihatsu Sirion yang diberi nama Sirion Dress-Up Challenge (SDC).

HIN 2
HIN

Dari 13 seri sebelumnya, Sirion Dress-Up Challenge yang juga diselenggarakan bersama Astra Daihatsu Motor telah mengumpulkan ratusan peserta modifikasi. Sementara, di Balikpapan sebanyak 24 Daihatsu Sirion turut serta dalam kontes modifikasi tersebut.

Dalam kontes modifikasi Sirion ini terbagi menjadi dua kelas, yakni Mild dan Wild. Mild ialah modifikasi Sirion secara ringan yang hanya fokus pada 2 sektor, semisal bagian kaki-kaki dan interior. Sementara Wild terbilang modifikasi yang cukup ekstrim.

Nantinya, hasil penjurian akan diakumulasi dan pemenang akan mendapatkan hadiah Trip ke Tokyo Auto Salon 2017 di Jepang. Sementara untuk ajang HIN series yang digelar di Balikpapan ini akan memperebutkan 120 trofi. Stance, Street Racing, Racing, Performance, Rally, Off Road, Elegant, VIP, Retro, Classic, hingga modifikasi Extreme. [yog]

Tertarik dengan mobil Daihatsu Sirion? dapatkan penawaran menarik di sini

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here