Lexus Perlihatkan Bentuk Crossover Kembaran Toyota C-HR

RAJAMOBIL.COM, Paris – Lexus menunjukkan komitmennya dengan menghadirkan berbagai produk baru di kelas SUV. Kali ini, produsen mobil mewah yang tergabung dalam group Toyota ini berencana melahirkan mobil baru berbentuk crossover yang diberi nama UX Concept.

Rencananya Lexus UX Concept bakal diperkenalkan di ajang Paris Motor Show yang berlangsung akhir September 2016 mendatang. Sebelum resmi diperkenalkan, Lexus lebih dulu menunjukan bentuk crossover konsep terbarunya ini.

Seperti dilansir dari Leftlanenews, UX Concept menggunakan desain yang sama dengan crossover baru Toyota, C-HR. Sementara, untuk membuat ini, Lexus menggunakan pusat desainnya yang ada di Eropa.

Kabarnya, UX Concept akan segera masuki ruang produksi dan bakal dipasarkan Lexus di berbagai negara di dunia. Mobil ini tetap mengusung platform Toyota New global Arsitektur (TNGA) yang juga digunakan pada Toyota C-HR.

Sementara untuk dapur pacu diprediksi Lexus UX Concept hadir dalam pilihan mesin bensin dan hybrid. Bicara desain, sama seperti C-HR, Lexus UX Concept juga akan mengusung desain yang progresif serta memiliki teknologi futuristik sedangkan pada bagian kabin hadir dengan kesan mewah dan memadukan teknologi masa kini. [yog]

Tertarik dengan mobil Lexus? Dapatkan penawaran menarik di sini

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?