GIIAS Surabaya 2016 Hadirkan Kendaraan Baru

Gaikindo

RAJAMOBIL.COM, Surabaya – Gaikindo (Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia) akan melanjutkan keberhasilan dari pelaksanaan GIIAS 2016 lalu di BSD City, dengan menggelar GIIAS Surabaya Auto Show yang akan berlangsung pada 28 September – 2 Oktober 2016 di Grand City Convex.

“Komitmen dari Gaikindo lewat rangkaian GIIAS adalah memberikan dorongan positif untuk pertumbuhan industri otomotif Indonesia. Dan kami berharap GIIAS Surabaya Auto Show dapat membawa semangat yang sama untuk pertumbuhan industri di Jawa Timur, khususnya Surabaya,” terang Kukuh Kumara, Sekertaris Umum Gaikindo dalam keterangan resminya.

Menurutnya, beberapa tahun terakhir Surabaya memiliki potensi yang cukup menjanjikan bagi industri otomotif, terlebih jika melihat letak Geografisnya. Oleh karena itu, pihaknya yakin pelaksanaan GIIAS Surabaya Auto Show tahun ini akan kembali memberikan stimulus untuk pasar di Jawa Timur.

Optimistis tersebut didukung dengan data dari Badan Pusat Statistik yang menyatakan bahwa pada kuartal pertama tahun 2016, pertumbuhan ekonomi provinsi Jawa Timur masih di atas pertumbuhan nasional yaitu 5,3% dibandingkan 4,9% angka pertumbuhan nasional. Terlebih Gubernur Jawa Timur sedang mendorong Industrialisasi di daerah.

GIIAS Surabaya akan memakai luas area pameran 8.038 m2 dan area parkir 40.000 m2. Tahun lalu GIIAS Surabaya Auto Show mencatat kehadiran lebih dari 30 ribu pengunjung, dan tahun ini pihak penyelenggara memprediksi akan menarik antusiasme yang lebih besar lagi dari masyarakat Jawa Timur. [yog]

Tertarik dengan penawaran menarik mobil baru idaman anda? dapatkan segera di sini

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?