Tiga Bulan, SPK Toyota Calya di Jateng Tembus 2 Ribu Unit

yogi megah perkasa

RAJAMOBIL.COM, Jakarta – Tak hanya di wilayah Jabodetabek, jumlah surat pemesanan kendaraan (SPK) Toyota Calya di Jawa Tengah ternyata juga mengalami permintaan yang cukup signifikan.

Berdasarkan catatan Nasmoco selaku diler resmi Toyota untuk wilayah Jawa Tengah dan Yogyakarta, sejak dibukanya pemesanan tiga bulan lalu, MPV LCGC Toyota ini mampu menembus sebanyak 2.000 unit.

“Sejak di buka pada 20 Juli hingga 10 September 2016, pemesanan Toyota Calya di wilayah Jawa Tengah dan Yogyakarta sudah mencapai 2.000 unit,” kata Hartono Dinata, Direktur Marketing Nasmoco di sela test drive Toyota Calya, di Semarang, Jawa Tengah, baru-baru ini.

Hartono mengungkapkan bahwa tingginya permintaan Toyota Calya di Jawa Tengah memang sudah terjadi sejak bulan Juli sampai Agustus 2016 dengan jumlah pemesanan yang mencapai 1.400 unit.

Menurut Hartono, kontribusi terbesar penjualan di wilayahnya berasal dari kota Semarang, Solo, dan Yogyakarta.

Sementara itu di kesempatan yang sama, Anton Jimmy, Executive General Manager PT Toyota Astra Motor (TAM), menyatakan bahwa meningkatnya permintaan Toyota Calya di wilayah Jateng dan sekitar terbilang sangat besar bagi kontribusi penjualan Calya secara nasional.

“Secara nasional kontribusi Jawa Tengah untuk pemesanan Toyota Calya cukup besar untuk mengejar target sebanyak 8 ribu unit per bulan,” papar Anton. [yog]

Sebagai informasi, Toyota menawarkan Calya dalam 4+1 varian, yaitu G A/T, G M/T, E A/T, E M/T, dan E M/T STD. Harga Toyota Calya dibanderol mulai Rp129 jutaan sampai dengan Rp149 jutaan. [yog]

Tertarik dengan Toyota Calya? Jangan kelewatan penawaran menarik hanya di sini

2 KOMENTAR

  1. spk calya di jateng aja sampai 2000 unit gimana nantinya y?, padahal kwalitas performanyakan belum bener2 teruji ko sudah pada ancang2 gitu y, g pada takut nyesel apa?.

  2. Hebat berarti yah Calya sampai tembus 2 rb, Tapi buat di daerah yg jalanannya naik turun Calya kurang cocok deh kayanya, Karena Calya menggunakan penggerak roda depan.

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here