Mobil Listrik Volkswagen Siap Riuhkan Paris Motow Show 2016

RAJAMOBIL.COM, Berlin – Volkswagen menunjukkan konsep visionernya dengan berencana perkenalkan mobil konsep baru di ajang Paris Motor Show 2016. Sebelum diperkenalkan, Volkswagen lebih dulu memperlihatkan gambar penggoda atau teaser dari mobil konsep terbarunya tersebut.

Sperti dilansir dari motorauthority, mobil konsep terbaru Volkswagen tersebut merupakan mobil listrik. Sementara foto teaser yang ditunjukan Volkswagen merupakan bagian dari depan, belakang serta spoiler.

vw-listrik-2

Diprediksi, mobil konsep listrik terbaru Volkswagen tersebut bakal memiliki desain hatchback dan mirip dengan Golf. Sebelumnya, di awal tahun 2016 produsen mobil asal Jerman tersebut pernah memperkenalkan mobil listrik yang diberi nama e-Golf.

Mobil tersebut dipamerkan dalam sebuah pameran yang berlangsung di Amerika Serikat. Kehadiran konsep mobil listrik terbaru ini sejalan rencana Volkswagen yang ingin menghadirkan 30 model mobil listrik di tahun 2025.

vw-listrik-3

Meski belum memberikan detail dari mobil konsep tersebut, namun mobil yang dikabarkan segera diproduksi Volkswagen pada 2019 ini bakal menggunakan platform new modular electrification (MEB). Sementara kekuatan baterai dari pesaing BMW i3 ini diprediksi dapat mencapai 600 km dalam sekali isi daya.[yog]

Tertarik dengan mobil Volkswagen? Dapatkan penawaran menarik di sini

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here