Velozity Gelar Coaching Clinic Safety Driving di Makassar

RAJAMOBIL.COM, Makassar – Komunitas mobil pengguna Toyota Avanza Veloz (Velozity) menggelar pelatihan keselamatan berkendara di Makassar. Kegiatan tersebut merupakan lanjutan roadshow yang diadakan Velozity di beberapa kota besar di Indonesia.

Sebelumnya, coaching clinic Velozity tersebut diadakan di Kota Batam pada awal September 2016. Sementara kegiatan tersebut merupakan komitmen nyata Velozity untuk keselamatan berkendara dengan menggelar acara yang bertajuk #thinkbeforeyoudrive.

Semakin meningkatnya tingkat kecelakaan di jalan raya menjadi faktor utama Velozity menggelar event tersebut. Lewat roadshow coaching clinic Velozity mengharapkan dapat mengedukasi masyarakat terkait pentingnya keselamatan berkendara.

“Faktor Manusia dalam berkendara perlu ditekan, salah satunya melalui peningkatan keterampilan dalam berkendara, perilaku/etika dalam berkendara dan juga pemahaman peraturan lalu lintas,” terang Okke Oktianto ketua harian Velozity dalam keterangan tertulisnya pada Rajamobil.com.

Sebagai informasi, dari data yang diberikan, Indonesia masuk kedalam 10 besar di dunia terkait kecelakaan. Sementara itu, 90 persen penyebab kecelakaan ialah keselahan manusia dan sisanya diakibatkan oleh faktor kendaraan.

Peserta yang hadir dalam coaching clinic yang diadakan Velozity tersebut terdiri dari berbagai komunitas mobil di Makassar. Setelah digelar di Makassar, rencananya roadshow tersebut selanjutnya akan diselenggarakan di Manado. [yog]

Tertarik dengan jajaran mobil Toyota? Isi data dan dapatkan penawaran terbaik di sini

Berita terkait

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here