5 Mobil Modifikasi Honda HR-V Mejeng di Jazz & Brio Tuning Contest

HPM

RAJAMOBIL.COM, Jakarta – Sebanyak lima mobil modifikasi Honda HR-V yang berasal dari komunitas HR-V Devotee Indonesia (HDI), turut meramaikan Honda Jazz & Brio Tuning Contest di Mall Taman Anggrek.

Ajang modifikasi tahunan yang paling ditunggu oleh para modifikator Indonesia ini digelar PT Honda Prospect Motor (HPM) mulai 29 September hingga 2 Oktober 2016.

Gelaran Honda Jazz & Brio Tuning Contest merupakan bentuk apresiasi Honda kepada para modifikator yang mengekspresikan kreativitasnya melalui produk Honda Jazz dan Honda Brio.

Honda Jazz Tuning Contest sendiri sudah diadakan sejak tahun 2005 dan merupakan pagelaran ke-11, sementara ajang ini merupakan pagelaran ke-2 bagi Honda Brio Tuning Contest sejak pertama kali diadakan tahun 2015.

“Jazz Tuning Contest merupakan pelopor untuk kontes modifikasi sejenis di Indonesia, serta telah ikut mendukung berkembangnya berbagai aliran modifikasi di Tanah Air,” kata Tomoki Uchida, President Director PT HPM, dalam sambutannya di Jakarta.

Menurutnya, seiring dengan antusiasme yang tinggi dari para tuner, dari tahun ke tahun, pihaknya akan terus menyegarkan kontes ini dengan menampilkan model baru yang populer di kalangan modifikator, seperti Honda Brio sejak tahun lalu dan Honda HR-V yang tampil pertama kali di tahun ini.

20 mobil modifikasi terpilih yang tampil pada ajang JBTC 2016, terdiri dari 10 unit Honda Jazz dan 10 unit Honda Brio. Masing-masing akan memperebutkan 26 kategori termasuk gelar utama “The King of Jazz” ke-11 dan ‘The King of Brio” ke-2. Adapun peserta JBTC kali ini berasal dari berbagai kota di Indonesia, di antaranya Jakarta, Surabaya, Bandung, Serang, Bogor, dan Yogyakarta. [yog]

Jangan lewatkan penawaran menarik Honda Jazz dan Brio, Segera Klik di sini !

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?