Mitsubishi New Mirage Pede Hadapi Persaingan Sengit Pasar City Car

KTB

RAJAMOBIL.COM, Surabaya – Pasar kendaraan nasional di kelas city car dalam setahun belakang ini mengalami pasang surut. Kondisi tersebut ditambah dengan hadirnya mobil murah ramah lingkungan berkapasitas tujuh penumpang kolaborasi antara Toyota dan Daihatsu.

Guna mengantisipasi kemungkinan menurunnya pasar mobil di kelas city car, yang disebabkan sengitnya persaingan pasar otomotif di segmen kendaraan keluarga, membuat beberapa agen pemegang merek di Indonesia mengambil langkah strategis.

Salah satunya adalah PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), dengan city car jagoannya, Mitsubishi New Mirage.

“Melihat kondisi pasar yang ada sekarang ini, kemungkinan pasar city car akan mengalami sedikit tekanan,” ujar Imam Choeru Cahya, Group Head MMC Sales Group PT KTB, di Surabaya, Jawa Timur, baru-baru ini.

Konsumen di kelas mobil keluarga tersebut memang cukup dinamis, terlebih pertimbangannya dengan beragam penawaran harga yang kompetitif serta kemudahan angsuran.

Namun kehadiran wajah baru Mitsubishi New Mirage dengan tampilan yang semakin sporty diharapkan KTB bisa bersaing di pasar yang lebih luas lagi, terutama bagi kalangan muda yang dinamis.

“Kami yakin target penjualan sekitar 425 unit per bulan untuk Mitsubishi New Mirage bisa tercapai,” pungkas Imam.

Imam memaparkan bahwa market share Mitsubishi Mirage pada 2015 berada di sekitar 17%, di mana rata-rata penjualannya mencapai 300 unit hingga 350 unit per bulan. [yog]

Tertarik dengan Mitsubishi New Mirage? Silahkan klik penawaran khusus berikut ini.

Berita terkait

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here