Produk Baru Ban Yokohama Advan Mampu Optimasi Performa Mobil

Yokohama

RAJAMOBIL.COM, Jakarta – PT YHI Indonesia resmi meluncurkan Ban Yokohama Advan Fleva V701. Ban baru ini mengedepankan lima unsur, yaitu Emotional Handling, Extreme Wet Grip, Low Noise Sport Tyre, Cool & Attractive Design.

Ban Yokohama Advan Fleva V701 didesain sporty, namun tetap memberikan grip maksimal dalam kondisi basah maupun kering dengan tingkat kebisingan rendah, serta diproduksi dalam 43 variasi ukuran.

Hal ini sejalan dengan impresi yang didapatkan oleh Alinka Hardianti, yang berprofesi sebagai atlet Drifting dan Slalom nasional. Ia menilai Yokohama Advan Fleva V701 mampu mengoptimasi performa mobil dalam kondisi apa pun.

Yokohama
Yokohama

“Yang saya rasakan selama melakukan pengetesan, ban terasa empuk dan dapat mencengkram ke aspal dengan maksimal. Beberapa kali aku melaju dalam kecepatan tinggi saat hujan, sangat terasa ban mampu mengurai genangan air dengan optimal. Dan setelah diperhatikan untuk ban dengan lingkar besar dan tapak yang lebar, Advan Fleva V701 tetap dapat mengakomodir efesiensi BBM dengan baik,” ujar Alinka.

Tejo Andriastono, Marketing Manager YHI Indonesia, memaparkan, impresi performa produk merupakan kondisi real yang dirasakan oleh masing-masing tester.

Ia berharap ke depan produk baru Yokohama Advan Fleva V701 dapat menjadi pilihan ban high performance yang tepat bagi para pemilik mobil di Indonesia.

“Dengan beragam pilihan dimensi ukuran, ban ini dapat menjadi pendukung performa mobil dengan formula desain yang sporty sehingga pemilik mobil dapat merasakan nuansa fun to drive, baik dengan pola berkendara yang agresif maupun normal, karena teknologi yang dapat menunjang keamanan dan kenyamanan yang dimiliki Yokohama Advan Fleva V701,” pungkas Andriatono. [yog]

Tertarik dengan jajaran mobil baru idaman anda? Dapatkan segera penawaran menarik di sini!

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here