Ini Dia Bocoran SUV Terbaru Volkswagen

RAJAMOBIL.COM, Berlin – Volkswagen perkenalkan mobil model crossover barunya di tahun 2013 dalam ajang Detroit Motor Show. Produsen mobil asal Jerman ini berencana untuk memproduksi mobil konsep yang diberi nama CrossBlue tersebut.

Hal tersebut diketahui setelah mobil model SUV tersebut telah dilakukan uji coba. Selain itu, meski belum secara resmi diperkenalkan, namun nama dari mobil tersebut telah diketahui.

Dilansir dari Autonews, VW berencana memberi nama SUV barunya dengan sebutan ‘Atlas’. Rencananya, Volkswagen Atlas versi produksi bakal diperkenalkan pada akhir tahun ini.

Rencananya, Volkswagen akan memproduksi Atlas di Chattanooga, Tennessee. Kabarnya, Volkswagen Atlas bakal hadir dengan mengadopsi desain platform modular MQB.

Platform tersebut sebelumnya pernah digunakan untuk memproduksi mobil SUV Audi, Q7. Kehadiran Volkswagen Atlas akan melengkapi jajaran mobil SUV yang saat ini dipasarkan di seluruh dunia seperti Touareg dan Tiguan.

Kehadiran Atlas diprediksi dapat meningkatkan penjualan Volkswagen yang mengalami penurunan 12 persen hingga akhir September 2016 dibanding tahun sebelumnya. Tercatat, Volkswagen mampu menjual 231.268 mobil di seluruh dunia dalam 9 bulan pertama tahun 2016.

Tertarik dengan mobil Volkswagen? Klik penawaran di sini !

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here