Toyota Luncurkan Innova Baru Dengan Bodykit Sporty di Thailand

RAJAMOBIL.COM, Bangkok – Toyota meluncurkan Innova Crysta di Thailand. Mobil yang dipasarkan Toyota di Negeri Gajah Putih tersebut sama dengan yang dihadirkan di Indonesia dengan nama All New Kijang Innova.

di Thailand, Innova Crysta hadir dengan spesifikasi yang sama dengan Indonesia. Namun, Toyota menghadirkan varian Innova Crysta diesel bertenaga lebih besar di Thailand dengan kapasitas mencapai 2.8 liter.

Sementara di Tanah Air, Kijang Innova varin bermesin diesel hadir dengan memiliki kapasitas 2.4 liter. Kehadiran Innova di Thailand di datangkan Toyota dari pabriknya yang ada di kawasan Karawang, Jawa Barat, Indonesia.

Dilansir dari Indianautosblog, Innova Crysta di Thailand hadi dengan konsep sport dengan adanya bodykit di beberapa bagian. Sementara secara dimesin, Innova Crysta hadir dengan panjang 4.735mm, lebar 1.830 dan tinggi 1.795 sementara wheelbase 2.750 dan ground clearance 178 mm.

Sama seperti di Indonesia, Toyota Innova Crysta hadir dalam tiga varian, E, G dan V. Sementara untuk fitur yang dihadirkan Toyota pada Innova Crysta seperti AC digital, layar sentuh 8 inci dengan navigas, ABS serta EBD dan BA, Vehicle Stability Control, Traction Control dan Hill-start Assist Control.

Sementara untuk harga, di Thailand mobil ini dibandrol hingga Rp523 jutaan. Sementara untuk di Indonesia, Toyota menjual Innova dengan harga varian tertinggi, V dibandrol Rp430 juta.

Toyota menghadirkan varian Innova dengan menggunakan mesin diesel berkapasitas 2.8 liter.

Buruan dapatkan penawaran Toyota Kijang All New Innova , cuma di sini !

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here