BMW Siap Hadirkan All New Seri-5 di Indonesia

RAJAMOBIL.COM, Jakarta – Produsen mobil mewah asal Jerman, BMW perkenalkan generasi baru Seri-5 di ajang Paris Motor Show. Hadir dengan berbagai pembaruan serta perubahan yang cukup signifikan, lantas apakah mobil tersebut akan diperkenalkan BMW di Indonesia?

Hal tersebut dijawab oleh Head of Corporate Communications BMW Group Indonesia, Jodie O’tania. Menurut Jodie, BMW Group Indonesia pasti akan menghadirkan beragam produk unggulan di Indonesia, termaksud Seri-5 terbaru.

“Tentu kami akan memperkenalkan produk-produk unggulan kami. Setiap produk yang diperkenalkan secara global akan ada waktunya hadir di Indonesia, karena Seri-5 terbaru itu merupakan mobil yang penuh inovasi dengan beragam teknologi baru didalamnya,” papar Jodie hari ini, Selasa (18/10) di Jakarta.

Namun Jodie tidak menjelaskan kapan mobil tersebut bakal diperkenalkan BMW di Indonesia. “Akan ada waktunya nanti kita perkenalkan Seri-5 terbaru, namun saat ini BMW Indonesia tengah fokus untuk penjualan Seri-5 yang ada saat ini,” tambah Jodie.

Ditambahkan Jodie, banyak konsumen di Indonesia yang sudah menanyakan perihal kehadiran mobil tersebut. “Konsumen kami juga sudah menanyakan dan sepertinya antusias untuk menunggu kehadiran mobil tersebut cukup tinggi,” tambahnya.

Seperti diketahui, BMW Seri-5 generasi terbaru hadir dengan beragam fitur dan teknologi terbaru. Secara dimensi, mobil ini dibuat BMW dibuat lebih besar dibanding model sebelumnya. BMW Seri-5 terbaru memiliki panjang 4,94 m atau 30 mm lebih panjang dari model yang ada saat ini. Lebar 1,86 m atau sedikit lebih lebar 7,6 mm dari model saat ini dan tinggi 1,47 m atau meninggi 15,24 mm.

Secara desain bodi, BMW Seri-5 terbaru hadir dengan menggunakan platform Cluster Architecture (CLAR). Untuk bodi menggunakan lebih banyak material baja, alumunium, dan magnesium.

Pada bagian mesin, BMW Seri-5 terbaru hadir dengan menggunakan mesin bensin turbo 4-silinder segaris berkapasitas 2.0 liter. Mesin tersebut menghasilkan daya hingga 248 tenaga kuda. Selain itu tersedia juga pilihan mesin 6-silinder 3.0 liter bertenaga 335 tenaga kuda.

Tertarik dengan mobil mewah BMW? Dapatkan segera penawaran menarik di sini !

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here