Suzuki Pick-up Alami Kenaikan 13% September 2016

SIS

RAJAMOBIL.COM, Jakarta – PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) melalui Suzuki Pick-up, mencatat kenaikan penjualan sebesar 13% pada September 2016.

Pasar otomotif nasional hingga September 2016 masih belum menunjukkan gairah yang positif, namun di segmen kendaraan niaga pada semester II tahun ini Suzuki Pick-up melalui varian Carry 1.5 dan APV, berhasil membukukan penjualan sebesar 3.441 unit.

Jumlah ini mengalami kenaikan jika dibandingkan bulan Agustus 2016 yang hanya menorehkan penjualan sebanyak 3.052 unit dengan market share secara nasional sekitar 5,9%.

“Pencapaian yang diraih oleh Pick-Up Suzuki di September semester ke-2 ini menunjukkan para pelaku usaha masih mengandalkan dan menjadikan kendaraan ini sebagai pilihan utama dalam menunjang usahanya,” ungkap Makmur, 4W Sales Director PT SIS, di Jakarta, Jumat (21/10).

Lebih lanjut Makmur menjelaskan, kepercayaan masyarakat terutama para wirausahawan terhadap kendaraan komersial andalan Suzuki ini masih menjadi prioritas dalam menjalankan roda bisnisnya. Ia berharap, Pick Up Suzuki dapat terus mengakomodir kebutuhan para wirausahawan saat ini di masa mendatang. [yog]

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here