Eurokars Optimis Tingkatkan Kualitas Mazda di Indonesia

MMI

RAJAMOBIL.COM, Jakarta – PT Mazda Motor Indonesia memberikan pengumuman mengejutkan dengan menyatakan penghentian bisnisnya di Tanah Air. Selanjutnya, Mazda menyerahkan kelanjutan bisnisnya di Indonesia kepada PT Eurokars Motor Indonesia (EMI).

Status EMI di Indonesia ini telah mendapatkan pengakuan dari Mazda Motor Corporation sebagai prinsipal. Untuk itu, EMI menyatakan komitmennya untuk dapat meningkatkan brand Mazda di Indonesia.

“Kami tanpa lelah melakukan inisiatif yang bertujuan untuk meningkatkan layanan kepada pelanggan dan juga kualitas purna jual yang baru nantinya. Kami juga akan meningkatkan line up produk dan diharapkan dapat meningkatkan penjualan Mazda serta penjualannya dapat meningkat di pasar otomotif yang bagi kami penting ini,” papar Karsono Kwee, Executive Chairman Eurokars Group dalam keterangan tertulisnya.

Lebih lanjut Karsono menjelaskan, pergantian kepemilikan Mazda di Indonesia ini akan resmi mulai Februari 2017 mendatang. Dengan peralihan tersebut, Karsono mengungkapkan pihaknya optimis penjualan Mazda dapat mengalami pertumbuhan dengan positif di tanah air.

Sebelumnya, pada Senin (14/10) PT Mazda Motor Indonesia dalam keterangan persnya menyatakan pengalihan bisnisnya. Dengan peralihan bisnis tersebut, Keizo Okue, Presiden Direktur MMI menyatakan konsumen Mazda tidak perlu khawatir sebab Eurokars Grup dirasa dapat memberikan pelayanan serta meningkatkan penjualan Mazda di Indonesia.

“Dengan mempergunakan keahlian dan pengalaman yang dimiliki dalam bisnis mobil di Indonesia, Eurokars Grup akan memperkenalkan aktivitas penjualan yang dapat memenuhi kebutuhan pelanggan di pasar ini dan mempercepat peningkatan pelayanan pelanggan kami,” papar Okue.

Eurokars Grup bertindak sebagai diler Mazda di Indonesia, mendistribusikan kendaraan Mazda di Singapura dan bertindak sebagai diler Mazda di Australia. Di ketiga pasar tersebut, mereka telah menciptakan kontribusi yang diperhitungkan bagi perkembangan merek Mazda.

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here