RAJAMOBIL.COM, Jakarta – Berawal pada tahun 2005 PT Toyota Astra Financial Services (TAF) selaku perusahaan pembiayaan resmi kendaraan Toyota telah mencetak pertumbuhan yang signifikan hingga tahun 2016. Hal tersebut dibuktikan dari prestasi dan pencapaian TAF dari tahun-tahun yang telah dilalui.

“Perkembangan TAF saat ini, melalui 32 kantor cabang yang tersebar luas di seluruh Indonesia, berhasil mencetak pertumbuhan asset sebesar 22.2 triliun di tahun 2016 dan mengalami pertumbuhan sekitar 24.7% dibandingkan tahun yang sebelumnya. Melihat proyeksi 2017 nanti dan tentunya menjadi alas an utama untuk memberikan pengalaman baru kepada pelanggan,” ucap Naoki Tokuhisa, selaku Vice President Director TAF.

“Di tahun 2017 ini merupakan awal baru untuk identitas TAF, setelah 11 tahun menggunakan brand atau identitas yang kita kenal selama ini. Pelanggan akan mendapatkan pengalaman yang menyenangkan dan lebih baik bersama TAF,” jelas Wisnu Kusumawardhana, selaku Deputy Marketing Director TAF.

‘Bertransformasi untuk member lebih banyak solusi’ sebuah pesan dari semangat baru TAF, identitas atau semangat baru dari TAF ini memiliki 3 makna. Simbol panah progresif merupakan simbol dari visi progresif untuk mengangkat kualitas hidup masyarakat Indonesia lewat solusi financial. Simbol pilar dan pondasi merupakan stabilitas bisnis yang kokoh, solid dan terus berkelanjutan. Simbol dengan bentuk huruf ‘T’ dan ‘A’ sebagai integrasi brand Toyota dan Astra yang menghadirkan stabilitas, semangat progresif dan dinamis untuk pelanggan.

Melalui identitas barunya, TAF ingin memperkenalkan semangat pelayanan mereka yang bertema ‘The Caring Friends’ dengan maksud untuk mengajak masyarakat dan pelanggan setianya untuk dapat merasakan pelayanan pembiayaan layaknya teman baik yang selalu ada menemani perjalanan hidup pelanggan.

Bukan hanya kendaraan Toyota saja, sekaran TAF juga memberikan pelayanan untuk pembiayaan Daihatsu (Daihatsu Financial Services), Lexus (Lexus Financial Services), pembiayaan multiguna, hingga pembiayaan syariah.

Tidak hanya itu, TAF akan segera meluncurkan layanan mobile apps yang diberi nama Toyota Flex ‘Toyota Finance Lifetime Experience’. Aplikasi ini memiliki 2 keunggulan, yaitu pengajuan kredit untuk Toyota idaman dengan 3 langkah mudah, “Hitung, Uji, Ajukan” dan layanan tanpa batas untuk existing customer.

Berita terkait

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here