Inilah Yang Terbaru Nissan March 2017

PT Nissan Motor Indonesia memberikan penyegaran untuk March karena persaingan di segmen small hatchback semakin sengit. Seperti kita ketahui di luar negeri Nissan March dikenal juga sebagai Micra sudah mendapatkan model all new atau perubahan secara total, namun untuk pasar Indonesia nampaknya harus rela bersabar dan mendapatkan March versi facelift saja.

Perubahan ringan pada Nissan March 2017 memang tergolong sangat minim, maka itu Nissan March harus punya senjata ampuh jika masih ingin berebut pasar dengan kompetitor lainnya. Beragam mobil-mobil baru di segmen LCGC ( Low Cost Green Car) turut andil juga menggerus pasar Nissan March ataupun small hatchback lainnya.

Nissan Motor Indonesia  menyimpulkan bahwa konsumen Nissan March kebanyakan adalah wanita. Maka dari itu, NMI merasa perlu untuk memberikan sejumlah penyegaran yang terbilang mendukung keperluan pengendara wanita. Sebagai contoh, NMI memberikan highlight utama pada head unit layar sentuh 7-inci baru dengan beragam konektifitas, mulai dari fitur mirroring untuk perangkat Android dan iPhone, Bluetooth, CD/DVD, dan sejumlah fitur lain. Head unit ini juga sudah mendukung untuk diintegrasikan dengan kamera mundur.

Untuk eksterior, Nissan March mendapatkan LED DRL yang diklaim menyedot daya listrik lebih rendah dibanding lampu kabut (fog lamp), penambahan garnish krom di bagian grille dan bumper belakang, serta ditawarkan dalam 6 pilihan warna baru. Sektor dapur pacu masih setia pada spesifikasi lama dan tersedia dalam pilihan 1.2 L maupun 1.5 L.
Jika anda tertarik dengan kumpulan promo mobil hatchback, silahkan cek di halaman khusus berikut: Promo mobil hatchback

Berita terkait

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here