Toyota Avanza Club Indonesia Resmikan Chapter Jakarta Raya

RajaMobil.com – Toyota Avanza Club Indonesia (TACI) adalah komunitas para pengguna Toyota Avanza di seluruh Indonesia yang berpusat di DKI Jakarta, beranggotakan lebih dari 2000 member, tersebar di 24 Provinsi dan 85 kota di Indonesia. Mempunyai sifat kebersamaan dan kekeluargaan (Togetherness), perawatan kendaraan (Automotive), bakti sosial (Charity) dan Safety Driving (I’m Driving With Manners).

TACI meresmikan Chapter Jakarta Raya menjadi chapter yang ke 12 serta mengukuhkan para Pengurus Chapter Jakarta Raya dengan Tema “Kite TACI, Kite Sodare” di Mall MGK Kemayoran, Jakarta Pusat, pada hari Sabtu tanggal 18 Februari 2017, lalu.

Ratusan Toyota Avanza parkir di Lobby dan pelataran parkir Mal MGK Kemayoran yang datang dari berbagai chapter dan wilayah TACI yaitu Pengurus Pusat TACI, chapter Bekasi, chapter Tangerang, chapter Bogor, chapter SEPARACI Banten, chapter Bangka, chapter Cirebon, chapter Pekanbaru, chapter Lampung, Bandung, Garut, Priatim, Cianjur, Karawang, Purwakarta, dan DIY Yogyakarta. Adapun komunitas lain yang hadir di antaranya Organisasi Komunikasi Radio Antar Penduduk Daerah Provinsi DKI Jakarta wilayah Jakarta PusatJazz Fit Club (JFC), Tiger Club, Toyota Kijang Club Indonesia (TKCI), Indonesian Toyota Avanza Club (INTAC), Daihatsu Xenia Indonesia Club (DXIC).

Acara di awali dengan menampilkan kebudayaan Betawi dimana Pengurus Chapter Jakarta Raya diarak dengan Ondel – ondel dan Palang Pintu sebagai penyerahan kepada Pengurus Pusat TACI dilanjut dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya dan Mars TACI, sambutan dari Ketua Umum TACI Rizaldo, Sambutan dari Ronny Martinus selaku Event dan Promotion Manager Mall MGK Kemayoran dan sambutan dari Kementerian Pemuda dan Olahraga Pejabat Esselon 1 Staf Ahli Menteri Deputi 2 Pengembangan Pemuda Bpk. Dr. Jonni Mardizal. S, pd, MM.

Serangkaian acara berlangsung selain acara inti pengesahan dan pengukuhan TACI Chapter Jakarta Raya di antaranya Santunan kepada anak Yatim Piatu, pemotongan tumpeng, makan siang, penampilan kesenian Barongsai, games, quis, doorprize, Foto bersama, Coaching Clinic dari Lupromax oil, Booth / Bazaar Otomotive maupun Non Otomotive, live music dari Rama Band dan penampilan penyanyi dari dangdut akademi 1 Lia. Ujar Imron Ketua TACI Chapter Jakarta Raya.

Kementerian Pemuda dan Olahraga Pejabat Esselon 1 Staf Ahli Menteri Deputi 2 Pengembangan Pemuda Bpk. Dr. Jonni Mardizal. S, pd, MM Mengatakan “kegiatan deklarasi ini adalah kegiatan positif juga dapat menjaga tali silaturahmi sesama member anggotanya serta dapat menjaga ketertiban dalam lalu lintas, tidak lupa pesan dari bapak jonny selalu bersatu dalam KEBHINEKAAN TUNGGAL IKA, Selamat atas terselenggaranya Deklarasi TACI Chapter Jakarta Raya.”

Deklarasi ini terselenggara atas dukungan dari Mal MGK Kemayoran The Real Automotive Mall yang selalu mendukung kegiatan Komunitas Otomotive khusus nya TACI, GT Radial, Garda Oto, NGK Busi, STP, Lupromax Oil, AUTO 2000 Yos Sudarso, Philippine Airlines, PT. Trikarya Semesta, Arrazy Tours, Detik.com, Dapur Pacu.com.

Semoga TACI chapter Jakarta Raya semakin kompak, solid dan beretika dalam berkendara. Ujar Ketua Umum TACI Rizaldo. Selain menyatukan hobby otomotif di TACI jg bersatu mengembangkan organisasi dan kekeluargaan utk TACI dan bukan hanya menjadi member stiker maju terus Jakarta Raya, tambahnya.

Berita terkait

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here