Meskipun Pasar SUV Turun, Toyota Rush Tetap Menjadi Market Leader di Indonesia

harga toyota rush 2017

RajaMobil.com – Munculnya Toyota Rush TRD Sportivo Ultimo dan Rush TRD Sportivo 7 berhasil mendorong pasar automotif di segmen medium sport utility vehicle (SUV). Tahun lalu, ketika pasar segmen medium SUV mengalami penurunan, penjualan Toyota Rush tetap menunjukkan pertumbuhan yang positif.

Munculnya mobil SUV ini dengan kapasitas tujuh penumpang berhasil mengangkat penjualan Toyota Rush pada bulan April lalu saja dengan jumlah 2.252 unit atau naik 28,2 persen sehingga berhasil menjadi market leader di segmen medium SUV. “Dengan kapasitas akomodasi yang lebih banyak serta tampilan yang lebih stylish dan juga sporty serta ditunjang dengan peningkatan performa berkendara, harga toyota rush 2017 ini lebih optimal untuk menjangkau berbagai kondisi infrastruktur jalan di Indonesia yang juga tak lepas dari faktor cuaca.

Toyota Rush TRD Sportivo Ultimo dan TRD Sportivo 7 diprediksi akan melebihi ekspektasi masyarakat Indonesia akan kendaraan Medium SUV yang sebenarnya,” ujar General Manager Marketing Planning PT Toyota Astra Motor (TAM), Anton Jimmi Suwandy. Sebagai pionir di segmen medium SUV, Toyota Rush yang diluncurkan pertama kali pada tahun 2006 telah berhasil mencapai posisi mobil terlaris di segmennya dengan total penjualan mencapai ratusan ribu unit.

Harga Toyota Rush 2017 dibandrol dengan harga terendah G 1.5 M/T mulai 239,400,000 dan untuk type tertinggi yaitu 1.5 TRD Sportivo Ultimo A/T diharga 267.350.000. Jika Anda Tertarik membeli Toyota Rush, silahkan isi form di halaman khusus: Promo Toyota Rush

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here