RAJAMOBIL.COM, Jakarta – Peluncuran Toyota Yaris TRD Sportivo Heykers merupakan gebrakan dari Toyota Astra Motor (TAM) dalam meningkatkan angka penjualan produknya. Toyota Yaris TRD Sportivo Heykers sendiri mengadopsi bentuk yang sama dari Toyota Yaris TRD Sportivo, dengan penambahan aksen-aksen body dan ukuran ground clearance yang lebih tinggi.

Toyota Yaris TRD Sportivo Heykers / Prasetyoandi

Perubahan apa saja yang terjadi pada Toyota Yaris TRD Sportivo Heykers, berikut ulasan lengkapnya.

Pada bagia eksterior, untuk bagian depan Toyota Yaris TRD Sportivo Heykers terdapat penambahan New Fog Lamp Design dengan Front Body Moulding pada bagian bawah headlamp yang membuat tampilan depan lebih gahar. Bergeser ke bagian samping, terdapat Side Body Moulding, Side Skirt dengan Heykers Stickers, serta penambahan over fender membuat aura crossover semakin kental.

Eksterior Toyota Yaris TRD Sportivo Heykers / Prasetyoandi

Menginjak bagian belakang, terdapat New Rear Cross Bumper yang menghadirkan kesan modern hatchback. Selain itu Toyota Yaris TRD Sportivo Heykers disematkan Roof Rail pada bagian atap mobil yang seolah membuatnya enggan disebut sebagai hatcback.

Eksterior Toyota Yaris TRD Sportivo Heykers / Prasetyoandi

Untuk sektor bagian dalam tidak banyak perubahan yang dilakukan ke dalam Toyota Yaris TRD Sportivo Heykers, hanya saja terdapat penambahan aksen silver pada lubang sirkulasi AC.

Interior Toyota Yaris TRD Sportivo Heykers / Prasetyoandi

Sedangkan untuk bagian dapur pacunya sendiri, Toyota Yaris TRD Sportivo Heykers dibekali mesin 2NR-FE 1.496 cc, mesin yang sama dengan Toyota Yaris TRD Sportivo . Mesin tersebut dapat menghasilkan tenaga maksimal sebesar 107 PS pada putaran 6.000 rpm dan torsi maksimal sebesar 14.3 Kgm pada putaran 4.200 rpm.

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here