RAJAMOBIL.COM, Surabaya – All-new BMW seri 5 sebagai sedan bisnis terbaik di kelasnya kini menyapa kota Surabaya. Peluncuran all-new BMW Seri 5 di salah satu pusat
perbelanjaan termewah di Kota Surabaya, Grand City Mall ini menjadi awal rangkaian perkenalan The Business Athlete pada kota-kota besar di Indonesia.

“All-new BMW Seri 5 telah mengukuhkan posisinya sebagai sedan bisnis terbaik di kelasnya. Hal ini dibuktikan dengan respon pasar yang luar biasa terhadap sedan bisnis terbaru BMW ini. Pada gelaran GIIAS 2017 yang dilaksanakan hanya satu bulan setelah peluncurannya, all-new BMW Seri 5 kembali hadir sebagai salah satu varian terlaris dari BMW Indonesia. Kehadiran all-new BMW Seri 5 di seluruh kota besar di Indonesia kami yakini akan makin menguatkan posisinya sebagai sedan bisnis paling sukses di dunia. Dengan tampilan atletis dan performa terbaik di kelasnya, all-new BMW Seri 5 tawarkan kualitas sempurna tanpa kompromi bagi para pelaku bisnis di Indonesia,” ujar Bayu Riyanto, Vice President of Sales BMW Indonesia.

Pada acara tersebut All-new BMW Seri 5 ditawarkan dalam dua varian mesin – all-new BMW 530i Luxury Line bermesin bensin dan all-new BMW 520d dengan mesin diesel, sehingga konsumen dapat memilih sesuai dengan kebutuhan mobilitas mereka. Kedua varian all-new BMW Seri 5 yang dirakit secara lokal di BMW Production Network 2, Sunter yang mengedepankan ragam teknologi berkendara seperti BMW Display Key, BMW iDrive 6.0 dengan Gesture Control, dan teknologi semi- otonom BMW Park Assist yang mempermudah proses parkir kendaraan.

All-new BMW 530i Luxury Line

All-new BMW 530i Luxury Line merupakan sedan bisnis dengan inovasi teknologi terdepan,
kedinamisan sempurna, fitur sistem asistensi berkendara, konektivitas tak tertandingi, serta sistem operasi dengan tampilan terbaru. BMW 530i Luxury Line hadir dengan mesin bensin BMW TwinPower Turbo 4-silinder dengan double VANOS, High Precision Injection, inovasi BMW EfficientDynamics dan mampu menghasilkan output sebesar 252 dk dengan torsi puncak 350 Nm. Dengan transmisi otomatis Steptronic 8-percepatan, All-new BMW 530i dapat melesat dari 0 ke 100 km/h dalam waktu 6,2 detik.

All-new BMW 520d Luxury Line

All-new BMW 520d Luxury Line menggunakan mesin diesel 2.0 liter BMW TwinPower Turbo 4-silinder. Mesin ini menyemburkan tenaga maksimum sebesar 190dk dan torsi maksimum 400Nm. Kendaraan ini melaju dari 0 hingga 100 km/jam dalam waktu 7.5 detik dan mencapai kecepatan maksimal sebesar 235 km/jam. All-new BMW 520d Luxury Line yang hadir dengan efisiensi terbaik dikelasnya juga dilengkapi dengan BMW Display Key, BMW iDrive 6.0 dengan Gesture Control, dan baluran elegan interior dengan Dakota upholstery.

Harga

  • BMW 530i Luxury Line, Indonesia-assembled – Rp. 1.149.000.000,- (Retail price/off-the road)
  • BMW 520d Luxury Line, Indonesia Assembled – Rp. 1.009.000.000,- (Retail price/off-the road)

Berita terkait

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here