RAJAMOBIL.COM, Makassar – Setelah debut global yang bertajuk “world premiere” pada ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017, serta rangkaian kegiatan peluncuran yang ditujukan kepada konsumen di berbagai kota di Indonesia, tepat hari ini PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), selaku distributor resmi kendaraan Mitsubishi memperkenalkan “Next Generation MPV” di kota Makassar.

Kota Makassar dipilih menjadi salah satu kota dilaksanakannya peluncuran Mitsubishi Xpander, dimana besarnya potensi pasar sebagai salah satu kota paling strategis untuk wilayah Indonesia Timur. Mitsubishi Xpander hadir dalam pameran terbuka, yakni “Mitsubishi Motors Special Exhibition” di Mall Ratu Indah Makassar, yang berlangsung pada tanggal 13 – 17 September 2017.

Rifat Sungkar, Product Ambassador PT MMKSI

“Kami mengucapkan terima kasih atas apresiasi dan dukungan konsumen Mitsubishi dan rekan media massa Indonesia terhadap Mitsubishi Xpander, sehingga produk ini memperoleh capaian penjualan dan penerimaan yang sangat baik dari masyarakat Indonesia. Sebagai distributor resmi dari kendaraan Mitsubishi Motors di Indonesia, pengiriman unit menjadi perhatian utama dan tanggung jawab kami. Pencapaian ini menjadi semangat tersendiri bagi kami untuk terus meningkatkan layanan terbaik kepada konsumen sejalan dengan semangat Brand New Day dari Mitsubishi Motors di Indonesia,” ungkap Kyoya Kondo, President Director PT MMKSI.

Sejak awal peluncurannya, animo masyarakat Indonesia sangat tinggi terhadap MPV yang satu ini. Semua ini bisa terbukti dari perolehan Surat Pemesanan Kendaraan (SPK) secara nasional sebanyak 11.521 unit (per 25 Agustus 2017), dan akan terus bertambah. Mitsubishi Xpander ditargetkan untuk dapat meraih 20% pangsa pasar kendaraan small MPV di Sulawesi Selatan dan memberikan kontribusi kepada penjualan nasional model Xpander sebesar 12%.

Negosiasi Mitsubishi Xpander

Selain menghadirkan Xpander dan melakukan peluncuran kepada masyarakat Makassar, dalam pameran ini PT MMKSI juga menghadirkan 4 unit display (Xpander Ultimate A/T, Xpander Exceed M/T, Pajero Sport Dakar 4×2, dan Outlander Sport PX Action, dan 4 unit test drive (Xpander Ultimate A/T, Xpander GLS M/T, All New Pajero Sport Dakar 4×2, dan Mirage Exceed) untuk memberikan kesempatan pada konsumen agar mendapatkan impresi langsung dari Mitsubishi Xpander dan line-up kendaraan penumpang Mitsubishi Motors lainnya.

Berita terkait

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here