RAJAMOBIL.COM, Jakarta – Dalam ajang Reader’s Choice Award 2017, Toyota Avanza terpilih sebagai mobil keluarga yang ideal bagi masyarakat Indonesia. Low MPV ini dinilai sangat konsisten dalam memperhatikan unsur keamanan dan kenyamanan untuk para penumpangnya, tidak terkecuali bagi anak balita dan ibunya.

Berbekal desain body yang didukung konsep Unibody yang dikembangkan Toyota dengan menggabungkan sisitem semi-monokok dengan subframe dan menggunakan sasis monokok dari tengah ke belakang membuat Avanza sebagai MPV yang kuat. Desain Unibody ini memberikan kemampuan lebih kepada Avanza dalam menahan beban berat, termasuk untuk 7 penumpang.

Dwi Apriani Astuti selaku Head of PR Planning and Strategy PT. Toyota-Astra Motor menerima penghargaan.

Selain itu Toyota Avanza juga dipadu dengan teknologi Global Outstanding Assesment (GOA) dari Toyota, konsep Unibody memberikan perlindungan yang kuat dan aman bagi seluruh penumpang. Tak hanya tangguh dan mampu bergerak lincah, serta nyaman untuk perjalanan jauh, Avanza yang angka penjualannya hingga saat ini mencapai lebih dari 1,6 juta unit juga merupakan kendaraan yang memiliki fitur-fitur keamanan berkendara yang modern terlengkap di kelasnya, layaknya semua mobil Toyota yang sudah dilengkapi dengan basic safety feature seperti airbag, 3 point seater, dan isofix.

Sejalan dengan semangat Let’s Go Beyond, Toyota selalu berupaya menghadirkan mobil yang mampu memberikan ekspektasi lebih kepada penggunannya. Tak hanya dari sisi produk, seiring pula untuk mewujudkan Total Ownership Benefit kepada pelanggannya, Toyota juga senantiasa melakukan improvement dari sisi teknologi dan layanan.

Toyota Avanza

“Jadi, selain menghadirkan produk dan teknologi yang sesuai dengan kebutuhan dan permintaan pelanggan, Toyota juga memiliki komitmen yang tinggi untuk memberikan pengalaman terbaik dalam kepemilikan mobil dan mewujudukan peace of mind bagi pelanggannya,” ucap Soerjopranoto.

Berita terkait

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here