Inilah Mobil keluarga murah, Dibawah RP 150 jutaan.

Rajamobil.com – Program LCGC(Low Cost Green Car) memang sangat menguntungkan untuk konsumen di Indonesia. bagaimana tidak, vendor diminta untuk membuat mobil yang murah namun berkualitas untuk masyarakat Indonesia, hal ini juga yang akan menjawab kebutuhan Keluarga di Indonesia yang ingin mempunyai mobil namun mempunyai budget dibawah Rp 150 jutaan.

Berikut Daftar mobil tersebut:

1.Toyota Calya

Toyota Calya

Salah satu mobil LCGC yang mampu mengangkut 7 orang penumpang dan mempunyai dimensi yang stylish, Toyota Calya juga sudah menerapkan SRS Airbag untuk mencegah benturan yang parah saat mengalami benturan dan suspensi McPherson Strut with Coil with Stabilizer di bagian depan, dan Semi Independent Torsion Axle Beam with Coil with Stabilizer. Toyota calya bisa anda bawa pulang dengan harga Rp 135.1 – 152.6 Jutaan.

2.Daihatsu Sigra

Daihatsu Sigra

Setelah sukses dengan Daihatsu Ayla di ajang LCGC, Daihatsu tentu tidak boleh bangga dengan raihan tersebut, karena kompetisi di dunia otomotif masih berlanjut. Pabrikan dari Jepang ini lalu memproduksi Daihatsu Sigra sebagai jawaban mobil LCGC untuk mobil keluarga anda. Mobil ini dihargai Rp 108.9 -149.6 Jutaan.

Untuk segmen LCGC, lebih tertarik manakah Anda antara Toyota Calya atau Daihatsu Sigra? Berikut adalah komparasi antara Pilih Toyota Calya Atau Daihatsu Sigra.

3.Suzuki Apv

Suzuki Apv

Mobil rilisan tahun 2004 ini dinilai mempunyai kabin yang besar, sehingga mampu membuat anda merasa nyaman dan memberikan kesan kelegaan saat berada di dalam mobil serta mempunyai teknologi TECT (Total Effective Control Technology) di mana dapat meredam benturan. Suzuki Apv dihargai Rp 141.2 – 232.3 Jutaan.

4.Proton Exora Star

Proton Exora

Salah satu mobil MPV yang memiliki harga murah namun berkualitas. Hal ini dibuktikan dengan kenyamanan yang disuguhkan mobil ini yaitu balutan kulit di setiap bangkunya serta nyaman untuk menopang tubuh kita. Proton Exora Star yang dibuat oleh Anak-anak Malaysia ini dibandrol dengan harga Rp 140- 150 Jutaan.

5.Grand Max Minibus

Grand Max Minibus

Mobil berpenumpang 7 orang ini mengusung gaya perpadun antara pick-up dan mobil MPV jadi mobil ini terlihat besar dan tentunya memberikan sensasi nyaman karena kabin yang cukup besar ,serta adanya fitur Monocoque Body akan memberikan perlindungan yang cukup baik dalam terjadinya benturan. Untuk Harga Grand max Minibus adalah  Rp145.3  – 180.7 Juta.

6.Wuling Confero

Wuling Confero

Mobil keluaran 2017 asal Cina ini memang perlu dipertimbangkan akan harga dan kualitas dari mobil ini, walaupun murah mobil ini memberikan keamanan berupa Tire Pressure Monitoring System (TPMS) untuk menampilkan tekanan yang diyampilkan pada layar MID dan untuk kenyamanan ditunjang dengan adanya foldable remote keyless entry untuk membuka kunci seluruh akses secara otomatis.Wuling Confero Dibandrol dengan harga Rp 128.8  – 162.9 Juta , berikut adalah keunggulan wuling dari pesaingnya.

7.Datsun Go+

Datsun Go+

Yang terakhir adalah Datsun Go+. Mobil yang masih bergenre Hatcback namun menyamai level small MPV ini mampu mengangkut 7 orang dan mempunyai fitur seatbelt pada baris kedua yang dilengkapi dengan retractor, hal ini memberikan kemudahan dan kenyamanan dalam perjalanan anda, Lihat juga galeri promo yang diberikan Datsun Go+. Untuk harganya sendiri adalah  Rp 98.7 – 122.5 Jutaan.

 

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?