Berikut adalah daftar mobil bekas yang paling laku di pasaran

Rajamobil.com – Selain untuk sarana transportasi, mobil bekas juga berfungsi sebagai investasi yang menguntungkan karena dapat dijual kembali dengan harga yang cukup tinggi dan untuk jangka penjulannya terbilang cepat laku.

Dilansir dari berbagai sarana lelang mobil yang ada di Indonesia dan beberapa data yang ada di Rajamobil.com sebagai salah satu bursa jual beli mobil bekas, berikut adalah Daftar mobil tersebut.

1.Toyota Avanza

 

Toyota Avanza

Untuk kelas MPV, Toyota Avanza masih mendominasi pasaran mobil bekas di urutan pertama menurut data dari Rajamobil.com

2.Daihatsu Xenia

 

Daihatsu Xenia

untuk segmen MPV mobil Daihatsu Xenia juga mendominasi sebagai mobil bekas yang paling dicari, tipe Xenia R 1.3 M/T tahun 2014 masih ada di kisaran Rp 135 jutaan. Sedangkan untuk barunya tipe Daihatsu Xenia ini dihargai Rp 185 jutaan.

3.Suzuki Ertiga

 

Suzuki Ertiga

Masih di kelas MPV ,Suzuki Ertiga juga laris di pasaran mobil bekas, untuk tipe GL A/T tahun 2015 harga pasarannya Rp 172 jutaan, sedangkan harga barunya sekitar Rp 215 jutaan.

4.Nissan Grand Livina

Kupas Lebih Dekat All New Grand Livina
Nissan Grand Livina

Mobil yang satu ini juga mendominasi perdagangan mobil bekas di Indonesia, Grand Livina tipe XV CVT tahun 2015 dibandrol Rp 150 jutaan.

5.Honda Jazz

Honda Jazz

Untuk segmen Hatchback, Honda Jazz masih menjadi yang paling laris di pasaran , untuk tipe yang paling laku yaitu RS A/T tahun 2013 terjual hingga Rp 190 jutaan.

6.Toyota Yaris

Mobil rilisan Toyota ini juga masuk dalam daftar yang paling dicari di pasaran mobil bekas, karena harganya yang stabil di segmennya yaitu hatcback. untuk contohnya adalah Yaris 1.5 Trd sportivo A/t 2016 masih di kisaran Rp 230 jutaan. sedangkan Toyota Yaris dengan tipe yang sama berharga Rp 275 jutaan.

Toyota Yaris

7.Daihatsu Terios

Daihatsu Terios

Di Model SUV, terdapat nama Daihatsu Terios yang mungkin sudah tidak asing di kalangan penjual mobil bekas, Untuk Tipe TX M/T adventure tahun 2015, Masih ada di kisaran Rp 180 jutaan.

8.Toyota Rush

Toyota Rush

Di model SUV, Toyota Rush berada di posisi kedua menurut data di beberapa lembaga lelang di Indonesia. Yang paling dicari saat ini yaitu tipe 1.5 TRD Sportivo Ultimo A/T, untuk Toyota Rush dengan tipe yang sama tahun 2016 terbilang cukup tinggi yaitu RP 230 jutaan.

9.Toyota Fortuner

Toyota Fortuner

Ternyata mobil Super SUV ini masuk dalam daftar mobil bekas yang laris manis, hal ini terjadi mungkin karena faktor dari harga yang lebih murah dibandingkan mobil barunya.Toyota Fortuner yang paling dicari adalah yang bertipe VRZ A/T Diesel.

10.Honda Grand Civic 

Honda Grand CIvic

Honda Civic yang dimaksud adalah yang yang bertahun 90-an, hal ini terjadi karena anak muda saat ini menyukai hal-hal yang berbau retro atau klasik, kebanyakan mobil Honda Civic akan mereka modifikasi lagi sesuai keinginan mereka. Kendaraan Ini juga mulai susah dicari di pasaran mobil bekas. Honda Civic 90-an bisa anda dapatkan di Bursa jual beli mobil bekas Rajamobil.com

11.Toyota Great Corolla

Toyota Great Corolla

Mobil yang dimaskud Juga sama seperti Honda Civic diatas, mobil ini dicari karena mudah dimodifikasi dan sparepart nya tergolong mudah dicari dan bisa memakai sparepart dari mobil lain atau bisa dibilang berbeda produk. Jika berminat dengan mobil yang satu ini, di Rajamobil.com Tersedia Toyota Corolla tahun 90-an.

 

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here