RAJAMOBIL.COM, Jakarta – Toyota Indonesia selaku perusahaan otomotif kendaraan roda empat di Tanah Air berhasil meraih posisi tertinggi dalam pelayanan purna jual terbaik kepada para pelanggan. Penghargaan yang bernama Indonesia Customer Service Index (CSI) Study 2017 tersebut diserahkan oleh J.D. Power Asia Pacific, yang merupakan lembaga jasa konsultasi marketing berskala global.

Berdasarkan study yang dilakukan terhadap 3.175 pemilik kendaraan baru yang menerima delivery kendaraannya sepanjang Maret 2015 – September 2016 dan melakukan servis kendaraan di bengkel resmi pada periode Agustus 2016 – September 2017, Toyota Indonesia memperoleh poin tertinggi sebesar 774 poin.

Mr. Yoshihiro Nakata selaku President Director PT. Toyota-Astra Motor menerima Penghargaan Customer Service Index (CSI) Study 2017 yang diberikan langsung oleh Mr. Darren Slind selaku JD Power Vice President for Singapore Operation

Pada ajang CSI Study 2017, Toyota Indonesia meraih nilai tertinggi karena dua faktor, yaitu Service Initiation dan Service Quality. Penghargaan tersebut tidak terlepas dari peran pelanggan setia Toyota selama ini, dimana Toyota akan selalu berupaya menghadirkan Beyond Product, Beyond Technology, and Beyond Service yang sesuai dengan kebutuhan dan melebihi harapan pelanggan.

Selain Customer Service Index (CSI), Toyota juga mendapatkan peringkat kedua dalam kategori Sales Satisfaction Index (SSI) dari lembaga yang sama. Dengan poin sebesar 789, Toyota tercatat sebagai salah satu perusahaan otomotif roda empat yang mempunyai indeks kepuasan penjualan bagi pelanggan.

Mr. Darren Slind dan Team Toyota Astra Motor

“Terima kasih kami ucapkan kepada semua team di Toyota yang telah bekerja keras sehingga Toyota dapat meraih penghargaan ini. Gelar ini tidak akan dapat diraih tanpa team work yang kuat dan improvement yang terus menerus dilakukan demi kepuasan pelanggan,” ujar Nakata, hari ini.

Toyota berkomitmen untuk terus melakukan berbagai improvement sehingga Toyota dapat memberikan pengalaman berkendaraan terbaik bagi para pelanggan setia. Improvement yang dilakukan baik dari sisi fundamental service maupun aktivitas-aktivitas breaktrough, yang bertujuan untuk meningkatkan kepuasan dan memenuhi kebutuhan pelanggan.

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here