Datsun Cross Diperkenalkan Hari Ini

RajaMobil.com – Pecinta Datsun, siap-siap saja menantikan produk terbaru yang akan meluncur di pasaran otomotif Indonesia. Datsun Cross akan diperkenalkan hari ini di salah satu mall di daerah Jakarta Selatan.

Ada hal baru yang nampak dari mobil keluaran Nissan ini. Salah satunya adalah adanya proyektor yang tersedia untuk mensupport kinerja lampu utama mobil tersebut. Kemudian, untuk masalah pencahayaan juga akan ditambah dengan auto light system dan juga LED sehingga lampu akan tambah terang dan pencahayaan bisa lebih maksimal. Untuk menambah kesan cross over agar lebih tegas maka Nissan menambahkan over fender pada produk terbarunya ini. Selain itu tersedia juga electric mirror dengan turning lamp dan juga roof rack. Bagi yang masih kesulitan saat akan parkir mobil, Nissan memanjakan Anda dengan sensor parkir di bagian belakang mobil.

Datsun Cross

Untuk basic dari mobil Datsun Cross ini ada pada Datsun Go +. Untuk jumlah kursi sendiri adalah 5 + 2 seat. Untuk perbedaannya sendiri ada beberapa bagian seperti kursi yang tidak lagi menyambung, kemudian ada juga handbrake yang saat ini dipasang pada bagian tengah mobil. Untuk yang terdahulu masih dengan cara ditarik dari bagian dashboard mobil tersebut. Untuk sistem pendingin mobil sendiri masih dengan menggunakan sistem yang manual. Selain itu masih ada banyak feature lainnya yang tersedia di mobil terbaru keluaran Nissan ini yaitu adanya touch screen berukuran 6,9 inch yang bisa terhubung langsung dengan koneksi Bluetooth dan juga yang lainnya sehingga untuk sarana hiburan selama berkendara tidak lagi terbatas. Kemudian Datsun Cross ini juga sudah dilengkapi dengan feature oke seperti power window, Vehicle Dynamic Control, serta rem ABS. Untuk speedometer nya sendiri tampilannya sedikit mirip dengan yang digunakan oleh Nissan March. Kapasitas mesin yang ada sebesar 1300 cc. Kabar baiknya adalah walaupun mobil ini baru akan diluncurkan ke pasaran di awal tahun 2018 ini namun Anda yang tertarik sudah bisa melakukan pemesanan. Untuk range harga sendiri belum ada informasi valid yang pasti.

Untuk transmisi, Datsun Cross ini menggunakan CVT yang akan membuat mobil melaju dengan lebih halus, efisien dan sangat nyaman. Menggunakan transmisi CVT maka saat Anda akan melakukan perpindahan gigi prosesnya akan lebih soft dan ini akan membuat mesin bisa bekerja dengan kecepatan yang lebih baik dan efisien. Menjaga mesin untuk tetap dalam kondisi terbaiknya. Untuk pemesanan pastikan Anda langsung melakukan di dealer Nissan resmi yang ada di kota Anda dengan begitu Anda bisa memilih warna, type dan juga melihat langsung seperti apa mobil yang akan Anda beli. Saat ini pembelian unit Datsun Cross juga lebih mudah baik dengan cara credit rendah angsuran atau dengan cash tunai.

Berita terkait

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here