RAJAMOBIL.COM – Pertumbuhan ekonomi di kota Tegal semakin pesat, terbukti dari kebutuhan sarana transportasi pada kota tersebut terus meningkat. Untuk memenuhi kebutuhan tersebut PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) yang bekerja sama dengan PT Borobudur Oto Mobil (BOM) membuka dealer resmi kendaraan penumpang di wilayah Jawa Tengah.

PT. MMKSI dan DETA Group melakukan seremoni penyerahan unit kepada konsumen pertama diler PT Borobudur Oto Mobil – Tegal

Dealer Mitsubishi PT Borobudur Oto Mobil (BOM) menjadi dealer Mitsubishi yang ke-110 yang diresmikan langsung oleh Osamu Iwaba dan Irwan Kuncoro, selaku Director of Sales & Marketing Division PT MMKSI, serta Dylan Tedja dan Jimmy Winarko, Presiden Direktur DETA Group dan Komisari PT Borobudur Oto Mobil (BOM).

Untuk memenuhi kebutuhan masyarakat akan kendaraan penumpang, dealer Mitsubishi BOM dilengkapi dengan layanan penjualan line up yang terdiri dari Pajero Sport, Xpander, Outlander Sport, Delica, Mirage dan Triton. Selain layanan penjualan, dealer dengan layanan 3S ini juga memberikan layanan purnajual seperti layanan perawatan kendaraan dan ketersediaan suku cadang asli kendaraan penumpang Mitsubishi Motors.

Dealer Mitsubishi – Tegal

Fasilitas servis PT Borobudur Oto Mobil (BOM) – Tegal dilengkapi dengan 4 stall untuk fasilitas servis umum, 1 stall inspection line dan 2 stall Mitsubishi Quick Pit (MQP), yaitu layanan service ringan dengan waktu kurang dari 60 menit khusus kendaraan penumpang, yang meliputi pemeriksaan secara umum seperti pembersihan air filter, penggantian oli kendaraan dan lainnya. Selain itu, Dealer ini juga memiliki kapasitas service hingga 22 kendaraan setiap harinya dan layanan HSK (Home Service Kit) bagi konsumen dalam kondisi mendesak yang membutuhkan service di lokasi tertentu.

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here