Jeep Wrangler

RAJAMOBIL.COM, Jakarta – Menjelang perhelatan Geneva Internatonal Motor show yang akan berlangsung pada tanggal 8 – 18 Maret 2018, para produsen kendaraan telah merilis sebagian bocoran mengenai produk yang akan diluncurkan. Salah satu pabrikan asal Amerika, Jeep, mempersiapkan peluncuran generasi terbaru Wrangler khusus pasar Eropa.

Dilansir dari Carscoops, generasi keempat dari All New Wrangler telah dikembangkan sesuai kebutuhan berkendara harian. Jeep telah menyematkan sistem suspensi yang mampu memberikan kenyamanan dalam berkendara sehari-hari dan tetap mampu melibas badan jalan meski tanpa ada aspal.

Cherokee

Jeep tidak memberikan secara rinci mengenai powertrain serta spesifikasi Wrangler Euro. Meski demikian, Jeep membekali sistem penggerak empat roda berteknologi yang dibawa dari Amerika Serikat. Penggerak tersebut juga tersemat pada tipe Sport, Sahara dan model Rubicon yang lebih off-road.

Tidak hanya meluncurkan Wrangler Euro-spec, Jeep juga akan meluncurkan konsep Jeep 2019 dengan dibekali eksterior baru yang akhirnya memperbaiki masalah terbesar Cherokee. Melalui hal tersebut, wajah SUV mid-size Jeep ini diharapkan memiliki kesempatan kedua di pasaran.

Jeep membawa konsep Cherokee bersamaan dengan restorasi pada bagian eksterior. Selain itu, Jeep juga telah memperbarui interior Cherokee baru dengan bahan berkualitas lebih tinggi. Tidak hanya itu, Cherokee juga dilengkapi dengan sistem UConnect terbaru dengan layar hingga 8,4 inci dan pintu belakang yang terbuka otomatis. Bahkan ada pilihan sunroof dual-pane besar yang memanjang dari kaca depan ke bagian belakang kendaraan.

Pabrikan asal paman Sam ini juga akan melakukan debut ketiga melalui Jeep Grand Cherokee Trackhawk, yang akan diluncurkan di Eropa pada akhir semester pertama 2018. SUV buas ini didukung oleh Vch 6.2ch V8 bertenaga Hellcat dengan torsi 700hp dan 640lb-ft (868Nm). Powertrain ini memungkinkan Trackhawk berakselerasi dari 0 hingga 62mph (100km / jam) dalam 3,7 detik dan kecepatan maksimum mencapai 179mph (289km / h).

 

Berita terkait

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here