RAJAMOBIL.COM, Tangerang – Tepat pada hari ini, Nissan Motor Indonesia meluncurkan Grand Livina Special Version pada acara LivinAlife yang dihadirkan 2000 mobil dari komunitas Nissan dan Datsun di Serpong, Tangerang.

Nissan Grand Livina sejak kemunculannya sangat cocok bagi keluarga Indonesia. Dimana pada mobil MPV ini menawarkan kenyamanan dan kepraktisan yang ditawarkan di dalamnya. MPV ini dibekali mesin 4-silinder segaris, 16 katup DOHC dan Twin VTC (variable-valve timing control) 1.498 cc. Tenaga yang dihasilkan dari mesin tersebut mencapai 109 PS pada 5.600 rpm dan torsi maksimal 14.6 Kgm pada 4.000 rpm.

Eiichi Koito, selaku President Director PT. Nissan Motor Indonesia

“Sejak dulu, Grand Livina dikenal oleh keluarga Indonesia sebagai MPV senyaman sedan, kabin yang luas dan tenang, serta atmosfer interior yang premium,” ungkap Eiichi Koito, selaku President Director PT. Nissan Motor Indonesia.

Beragam fungsionalitasnya, Grang Livina kembali menarik lebih banyak keluarga Indonesia dengan varian terbarunya, yakni Grand Livina Special Version. DNA Grand Livina ini menjadi jawaban akan kebutuhan banyak keluarga yang menginginkan transportasi handal. Selain itu, mobil ini juga terkenal dengan ruang kabin yang lapang untuk anak-anak dan juga anggota keluarga besar.

Nissan Grand Livina Special Version

Penyegaran yang dihadirkan ke dalam Nissan Grand Livina Special Version terdapat pada bagian New Front Bumper, New DRL, New 16″ Alloy Wheel, New Spoiler, New Side Skirt.

Grand Livina Special Version memiliki enam varian warna, yakni Dark Blue Metallic, Dar Red Metallic, Grey Metallic, Diamond Silver Metallic, Solid White Dan Solid Black. Untuk harganya Nissan Grand Livina Special Version dibanderol pada angka Rp. 220 Juta (on the road Jakarta).

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here