RAV4

RAJAMOBIL.COM – Toyota Motor Corporation (TMC) merilis generasi kelima dari RAV4 dan sudah dapat dipastikan bahwa akan tampil pada ajang pameran otomotif New York International Auto Show (NYIAS) yang akan berlangsung pada akhir bulan ini. Teaser yang dikeluarkan oleh Toyota tidak memiliki banyak informasi.

Toyota merilis teaser RAV4 generasi kelima hanya diperlihatkan bagian pilar A dan C dengan bentuk yang landai. Sementara itu, pabrikan asal negeri sakura ini meyatakan bahwa akan ada perubahan total dari RAV4 yang artinya merupakan All-New. Dilansir dari Paultan.org, diperkirakan bahwa RAV4 generasi terbaru ini akan mengusung konsep Future Toyota AC (FT-AC) yang diperkenalkan pada tahun lalu.

Nampaknya RAV4 akan hadir dengan desain lebih stylish dan agresif dibandingkan generasi keempat. Selain itu, diperkirakan juga RAV4 memiliki garis bodi yang mirip dengan C-HR namun dengan versi atap lebih tinggi hingga kebagian pilar C.

Tidak hanya perubahan dibagian eksterior, diperkirakan RAV4 mengusung mesin terbaru yang dilengkapi dengan teknologi turbocharger untuk meningkatkan performa serta efisiensi bahan bakar. Sekedar informasi, RAV4 merupakan salah satu produk SUV unggulan Toyota di pasar Eropa dan Amerika Serikat. Keunggulan RAV4 juga dibuktikan di Asia Tenggara salah satunya di Indoensia. RAV4 pertama kali masuk ke pasar Indonesia melalui importer umum.

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here