William Francis Indra, selaku Deputy Direktur PT Mandiri Tunas Finance

RAJAMOBIL.COM, Jakarta – Sebagai Lembaga pembiayaan yang menjadi partner resmi Indonesia International Auto Show (IIMS) 2018, Mandiri Tunas Finance (MTF) menghadirkan berbagai promo menarik pada gelaran pameran otomotif yang akan digelar pada 19 – 29 April 2018.

Promo yang dihadirkan Mandiri Tunas Finance (MTF) meliputi promo suku bunga yang sangat murah dan cicilan mobil tanpa bunga, yang dikhususkan bagi pengunjung IIMS 2018 yang ingin membeli mobil baru.

“MTF akan memberikan penawaran menarik bagi pengunjung Indonesia International Auto Show (IIMS) 2018, seperti DP 9% bagi pengunjung IIMS 2018 yang akan membeli mobil baru selama acara berlangsung” ungkap William Francis Indra, selaku Deputy Direktur PT Mandiri Tunas Finance (MTF) pada Press Conference IIMS 2018 (5/4).

Selain promo uang muka 9 persen ada juga penawaran lain, yaitu cicilan dengan tenor pendek dan panjang, serta produk syariah dari Mandiri Tunas Finance (MTF).

Sejalan dengan digitalisasi IIMS 2018, MTF juga akan mensosialisasikan produk digital mereka selama acara berlangsung. Sebagai tambahan, pada gelaran event ini MTF juga mengincar 1.300 surat pemesanan kendaraan.

Berita terkait

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here