RAJAMOBIL.COM – Ajang pameran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2018 akan menjadi momentum bagi para Agen Pemegang Merek (APM) untuk meluncurkan produk terbarunya.

Berdasarkan informasi yang dirilis dari situs resmi Indonesian Motor Show, terdapat delapan merek mobil yang siap untuk meluncurkan produk baru saat pembukaan IIMS 2018 di JIExpo Kemayoran, Jakarta.

Kedelapan mobil baru tersebut diantaranya, Audi A4 Facelift, BMW Seri 5 Touring, Hyundai i30, Mitsubishi Pajero Sport Special Edition dan Triton Special Edition, Mercedes Benz E 350e, Suzuki Ertiga, Toyota Vios, serta VW Polo dan Scirocco.

Dalam hal ini, Agen Pemegang Merek PT Garuda Mataram Motor akan meluncurkan dua merek andalannya, yakni Audi dan Volkswagen.

Mercedes-Benz E 350E plug-in hybrid / Foto Paultan.org

Mobil Mercedes Benz E 350e memang secara resmi belum masuk dalam daftar yang siap di launching di IIMS 2018. Namun tersiar kabar bahwa dalam area test drive nanti, pengunjung bisa mencoba mobil hibrida ini.

Mitsubishi akan meluncurkan Pajero Sport dan Triton Special Edition pada ajang IIMS 2018. Akan ada beberapa ubahan eksterior pada Pajero Sport dan Triton edisi spesial tersebut. Kabarnya Triton Athlete akan menjadi edisi spesial yang diluncurkan nanti.

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here