RAJAMOBIL.COM, Jakarta – Seperti tahun sebelumnya, Toyota Astra Motor (TAM) tidak menetapkan target penjualan pada IIMS 2018. Meskipun begitu, dalam semangat Let’s Go Beyond, Toyota menghadirkan berbagai kendaraan yang mewakili pilar Beyond Product dan Beyond Technology. Selain itu TAM juga menghadirkan Beyond Service, yang salah satunya melalui Special Sales Program bernama Toyota Hadiah Ramadhan (THR).

“Ini sebagai apresiasi kepada pelanggan dan ikut merayakan datangnya Bulan Ramadhan, Toyota menggelar program THR atau Toyota Hadiah Ramadhan dengan total berupa 3 unit New Alphard, 30 unit All New Calya dan 300 unit sepeda motor bagi pelanggan yang melakukan pembelian pada periode April – Juni 2018, termasuk mereka yang melakukan pembelian pada saat IIMS 2018,” ucap Henry Tanoto, selaku Vice President Director Toyota Astra Motor.

Pelanggan yang berkesempatan untuk mendapatkan hadiah tersebut adalah yang melakukan pembelian unit kendaraan Avanza, Calya, Sienta, Yaris, Kijang Innova, dan Fortuner.  Pengundian pemenang akan dilakukan sebanyak 3 kali atau dilakukan setiap bulannya, dimana masing-masing periode pengundian akan adan 1 orang pemenang New Alphard, 10 orang pemenang All New calya dan 100 orang pemenang sepeda motor.

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here