Sokon Glory 580
Sokon Glory 580

RAJAMOBIL.COM, Jakarta – DSFK hadirkan model SUV globalnya yang pertama, yaitu SOKON GLORY 580 dalam versi stir kanan. SUV ini menjadi pelopor pertama dalam jaminan super warranty 7 tahun atau 150.000 km pada pasar mobil di Indonesia. GLORY 580 menjadi model terbaru yang diproduksi oleh pabrik SOKONINDO dengan prinsip industri 4.0.

GLORY 580 menawarkan dua varian, yaitu mesin 1.8L dan 1.5L Turbo, serta pilihan transmisi manual dan transmisi otomatis CVT. Mr. Alexander Barus, selaku CO-CEO  PT. SOKONINDO AUTOMOBILE mengatakan semua hal tersebut, berdasar pada nilai “semua Untuk Pelanggan” milik DFSK. Dengan keunggulan teknologi berplatform global milik kami, GLORY 580 ini tersedia bagi kaum elit perkotaan di Indonesia. Di masa depan, DFSK akan menjadikan teknologi cerdas sebagai arah pengembangan GLORY 580, menjadikannya model SUV baru yang lebih berkualitas dan dapat diandalkan.

Semakin majunya perkembangan ekonomi, menjadikan negara kita sebagai pasar mobil terbesar di ASEAN, sehingga membuat masyarakat Indonesia sangat akurat dalam mencari sebuah produk. Sejalan dengan itu, Super Warranty GLORY 580 ini merupakan komitmennya terhadap kualitas dan menjawab keinginan pasar Tanah Air.

DFSK Glory 580

Saat ini di pasar Indonesia, sebagian besar model lain biasanya hanya menawarkan masa garansi 3 tahun/100.000 km. Hanya beberapa merek yang menawarkan garansi 5 tahun. Berdasarkan nilai inti ‘All For Users’, GLORY 580 terbaru meluncurkan kebijakan super warranty untuk 7 tahun/150.000 km di pasar Indonesia, dimana masa garansi, cakupan garansi, dan nilai garansi yang diberikan GLORY 580 menciptakan standar tertinggi bagi industri otomotif Indonesia.

Tak hanya komitmen DFSK pada kualitas GLORY 580, lebih jauh lagi, hal ini akan memberikan produk dan layanan yang dapat diandalkan dan dapat dipercaya bagi para pelanggannya. Selain masa garansi, cakupan garansi dari GLORY 580 juga mencakup seluruh kendaraan dan mesin, dan semua komponen heavy-duty bernilai tinggi, mulai dari ECU, sistem kemudi EPS, evaporator AC, radiator, membuat konsumen sepenuhnya dapat menikmati pengalaman berkendara tanpa rasa khawatir.

Harga SOKON GLORY 580 dibanderol pada rentang harga Rp.245 – 308 Juta

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here