RAJAMOBIL.COM – Chevrolet luncurkan Colorado Centennial Edition 2018 di ajang pameran otomotif Indonesia International Motor Show (IIMS) yang berlangsung di JIExpo Kemayoran, Jakarta pada (19-29/4).

Mobil ini hadir dengan elemen desain yang terinspirasi oleh pickup truck Chevrolet dari tahun ke tahun. Model edisi ini juga terbatas, dan akan dilengkapi dengan nomor registrasi unik yang terdapat pada pintu kendaraan.

Chevrolet Colorado Centennial Edition

Chevrolet Colorado Centennial Edition 2018 memadukan desain kokoh dengan performa tangguh. Dilengkapi dengan fitur teknologi dan konektivitas terdepan, termasuk generasi terbaru Chevrolet MyLink dan sistem pengenalan suara Siri Eyes Free.

Mobil yang hanya tersedia 25 unit di Indonesia ini, dibekali dengan mesin 2.8L Duramax 4-silinder VGT yang mengsilkan torsi sebesar 500 Nm. Edisi ini menampilkan heritage bowtie emblem eksklusif dan 100 year badge terinspirasi dari warna dan garis desain yang diusung oleh truk Chevrolet generasi awal.

Chevrolet Colorado Centennial Edition

Selain badge heritage, tampilan eksterior Colorado Centennial Edition 2018 juga diperkuat dengan stiker unik pada kap mesin, roda 18-inci dan fender flare.

“Mobil ini merupakan wujud persembahan kami pada merek dan pelanggan setia Chevrolet, yang telah mempercayakan dan memilih Chevrolet sebagai kendaraan mereka”, ujar Sumito Ishii, Vice President of Vehicle Sales, Service and Marketing, GM Southeast Asia.

Chevrolet Colorado Centennial Edition 2018 dibanderol dengan harga Rp. 555 juta on the road Jadetabek.

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here