Isuzu Traga Kendaraan Niaga Terluas Resmi diluncurkan

RAJAMOBIL.COM, Jakarta – PT Isuzu Astra Motor Indonesia resmi memperkenalkan Isuzu Traga yang akan menjadi solusi untuk kebutuhan kendaraan niaga. Isuzu Traga merupakan sebuah produk Cab Over Medium Pickup yang di develop di Indonesia.

Kendaraan Pick Up ini dibekali mesin legendaris Isuzu 4JA1- L berkapasitas 2.500 cc Diesel Direct Injection. Isuzu Traga menjadi jagoan untuk jalan rata dan tanjakan, serta mudah berakselerasi pada jalan yang berlelok. Isuzu Traga memiliki GVW 2.950 Kg, serta didukung system transmisi 5-percepatan dan radius putar mencapai 4.5 meter.

Isuzu Traga

“Isuzu Traga adalah bagian dari komitmen kami Isuzu Indonesia untuk memperluas range produk kami guna memenuhi kebutuhan customer di Indonesia,” ujar Ernando Demily, selaku President Director PT Isuzu Astra Motor Indonesia.

Mobil ini 100% dirakit di Indonesia dengan memiliki keunggulan yang akan membuat para pengusaha menjadi lebih diuntungkan, hal tersebut dilihat dari bak terluas dikelasnya dengan ukuran (panjang 2.180 mm x lebar 1.620 mm) dan cargo space 4.6 m2, mesin legendaris Mitsubishi (Durability dan Fuel Efficient), desain kabin yang modern, memiliki turning radius yang rendah, aman, sparepart yang affordable.

Isuzu Traga

Isuzu Traga menjadi satu bukti bahwa Isuzu Indonesia terus berinovasi dan memperluas range produknya sesuai yang dibutuhkan oleh customer, selain itu juga Isuzu Indonesia juga memperkuat jaringan aftersales untuk memudahkan customer.

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here