Honda Pamerkan Mobil Sport NSX GT3 di IIMS 2018

RAJAMOBIL.COM – Selain menampilkan mobil Small RS Concept di booth Honda pada ajang Indonesia International Motor Show (IIMS), PT Honda Prospect Motor juga menghadirkan mobil sport NSX GT3.

Mobil ini merupakan generasi terbaru dari Supercar Honda yang didesain khusus untuk lintasan balap, dengan memadukan performa dan desain sporty dengan mesin 3.5L twin-turbocharged DOHC V6.

Mobil yang didesain oleh Honda R&D Jepang yang berkolaborasi dengan JAS Motorsport dari Milan, Italia, serta melibatkan Honda Performance Development (HPD) ini hadir dengan perfoma tinggi dan mesin yang canggih.

NSX GT3 menampilkan warna eksterior terbaru serta detail eksterior dan interior yang memukau sebagai sebuah Supercar. Para pengunjung juga berkesempatan untuk merasakan sensasi simulasi berkendara di dalam NSX GT3 melalui permainan virtual reality.

President Director PT Honda Prospect Motor, Takehiro Watanabe mengatakan, “Mengusung tema Drive Sporty – Live Safely, Honda selalu mengedepankan mobil-mobil dengan sensasi berkendara yang sporty namun tetap memberikan rasa aman untuk setiap orang. Hal ini sejalan dengan DNA Honda dan filosofi Safety for Everyone yang selalu diaplikasikan ke setiap produk kami.”

Selain itu untuk semakin memperkuat aura sporty, booth Honda juga menampilkan Honda Civic Type R dengan stiker bodi bergaya turing yang merupakan pemenang dari lomba Honda Decal Competition.

Berita terkait

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here