RAJAMOBIL.COM, Jakarta – Pameran otomotif Indonesia International Motor Show (IIMS) 2018 memasuki hari ke-8. Melalui kesempatan ini, Dongfeng Sokonindo (DFSK) Indonesia memperkenalkan salah satu SUV 7 penumpang yang juga menjadi salah satu primadona.

Beberapa pengunjung memberikan apresiasi terhadap Glory 580 melalui kesan pertama setelah melakukan pengujian mengemudi (test drive). Salah satu peserta test drive bernama Deryl mengaku terkesan dengan model Glory 580.

“Modelnya bagus, gak kalah dengan SUV yang sudah ada lainnya. Untuk (merek) pendatang baru mobil ini bagus,” ujarnya. Selain itu Deryl juga menambahkan bahwa kualitas dan harga yang ditawarkan terbilang worth-it.

Di area Test Drive, DFSK menyediakan empat unit Glory 580 yang dapat dicoba oleh para pengunjung IIMS 2018 dengan dua unit bertipe Luxury 1.5 T bertransmisi CVT, satu unit tipe Comfort 1.5T bertransmisi CVT dan satu unit tipe Comfort 1.8 bertransmisi manual 5-speed.

Untuk dapat mencoba Glory 580, pengunjung IIMS 2018 cukup mendaftarkan dirinya di booth DFSK di Hall A6B, menunjukkan Surat Ijin Mengemudi (SIM) A yang masih berlaku dan akan didampingi oleh salah satu tenaga penjual (sales) untuk mencoba mobilnya di area Test Drive.

“Dengan mencoba Glory 580 langsung di area test drive, para calon konsumen kami dapat mengetahui berbagai keunggulan yang dimiliki SUV 7-penumpang ini, antara lain responsivitas mesin 1,5 liter turbocharger, kehalusan transmisi CVT, kenyamanan kabin dengan tempat duduk berbalut kulit, sistem audio dengan layar 10 inci pada tipe Luxury, hingga penggunaan Electronic Parking Brake (EPB),” ujar Permata Islam (Artha), General Manager Marketing, PT Sokonindo Automobile.

Selain keunggulan kualitas dalam spesifikasi teknis, DFSK juga menawarkan keunggulan super warranty selama 7 tahun / 150.000 kilometer. Hal ini membuat DFSK menciptakan standar tertinggi di industri otomotif Tanah Air.  Selain itu juga menjadi hal yang menarik bagi calon konsumen salah satunya Firman (50) dan Imas (44) yang memang mencari kendaraan untuk aktivitas sehari-hari.

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here