RAJAMOBIL.COM, Jakarta – Kehadiran Dongfeng Sokonindo (DFSK) melalui produk Glory 580 mendapatkan sambutan hangat pada ajang Indonesia Intenational Motor Show (IIMS) 2018. Sambutan tersebut diwujudkan dalam bentuk tingginya rasa penasaran dan minat para calon konsumen. Selain itu juga, pada ajang IIMS 2018 DFSK Glory 580 juga berhasil menyabet gelar SUV terbaik pada ajang IIMS 2018.

Franz Wang selaku Managing Director Sales Center PT Sokonindo Automobile mengatakan bahwa gelar the best SUV IIMS 2018 menjadi salah satu bukti bahwa Glory 580 diambut baik oleh publik di Tanah Air.

Tidak hanya menyabet gelar SUV terbaik, Glory 580 juga menyabet gelar The Mosted Tested Choice Automobile. Hal tersebut berkat tingginya rasa penasaran publik juga dapat terjawab dengan tersedianya unit test drive. Glory 580 bersaing ketat dengan competitor asal negeri tirai bambu juga yakni Wuling Cortez yang disusul kembali oleh Suzuki All New Ertiga.

“Glory 580 saat ini juga menjadi salah satu mobil yang paling banyak dicoba di sini. Penghargaan ini menjadi pengakuan pertama bagi Glory 580 dari masyarakat Indonesia, dan jadi dorongan buat terus memberi layanan lebih baik,” ujar Franz dalam siaran resminya, Sabtu (28/4/2018).

Glory 580 memiliki dua pilihan mesin yakni 1.5 liter dilengkapi turbocharger dan 1.8 liter naturally aspirated. Mobil ini juga dilengkapi dengan fitur mewah yaitu smartkey, electric sunroof, tire pressure monitoring system, vehicle running recorder dan rear camera.

Bagaimana, apakah kalian juga penasaran dengan mobil SUV 7 penumpang satu ini?

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here