RAJAMOBIL.COM, Malaysia – Volkswagen menghadirkan penyegaran baru pada wajah Golf MK7 atau disebut juga facelift. Golf MK7 facelift telah diperkenalkan pada maret 2018 dengan varian baru yaitu R-Line dengan dibanderol RM 169.990 atau setara dengan Rp 601.935.775 on-the-road  tanpa asuransi.

doc. Paultan.org

Dilansir dari Paultan.org, R-Line merupakan salah satu varian yang hadir di Malaysia untuk melengkapi varian lain yakni Golf R, GT-I, dan Sportline. Sama seperti Sportline, R-Line memiliki mesin 1,4 liter TSI turbocharged empat silinder yang membuat 150 PS pada 5.000 hingga 6.000 rpm dan torsi 250 Nm dari 1.500 hingga 3.500 rpm.

doc. Paultan.org

Mesin ini dipasangkan dengan transmisi DSG dual-clutch dengan tujuh percepatan dan lock-differential XDS yang diperpanjang, dengan sistem penggerak roda depan. Golf R-Line mampu melesat dari nol hingga 100 km/jam dengan 8,2 detik, sedangkan kecepatan tertinggi pada 216 km/jam.

Doc. Paultan.org

Sesuai dengan namanya, Volkswagen memberikan tampilan sportier Golf yang mirip dengan R. Golf R-Line seolah-olah memiliki aliran darah merah yang tersemat pada bumper depan dan belakang khusus, gril radiator dengan strip chrome, badge R-Line, spoiler belakang, sport belakang diffuser dan knalpot krom trapezoidal kembar trim. Anda juga mendapatkan velg Singapura 17 inci dengan ban seri 225/45 ditambah lampu depan LED adaptif.

Pada bagian interior terdapat 12,3 inci Active Info Tampilan virtual instrument cluster, Media Komposisi 8,0 inci dengan App-Connect dan Vienna. Selain itu, Golf R-Line dibaut dengan jok kulit, dilengkapi dengan sistem tujuh airbag, ESC and the Proactive Occupant Protection System.

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here