RAJAMOBIL.COM – Pada ajang pameran otomotif IIMS 2018 PT FIN Komodo Teknologi memamerkan mobil hasil rancang bangun dan kerja nyata anak bangsa, yaitu Fin Komodo.

Fin Komodo merupakan kendaraan offroad yang lincah dan handal untuk digunakan sebagai kendaraan penjelajah dan telah dilaunching pada bulan Mei 2017.

Mobil karya anak muda Cimahi, Jawa Barat ini tidak ada satu pun unit yang terjual selama pameran IIMS berlangsung. Hal tersebut dipengaruhi oleh perlambatan ekonomi terutama di kalangan menengah ke bawah.

Dewa Yuniardi, Direktur Pemasaran Fin Komodo mengatakan, “Selama pameran mobil ini tidak terjual sama sekali. Mungkin karena faktor ekonomi yang lambat yang menyebabkan dampak bagi penjualan.

Menurut Dewa, mobil ini sebenarnya mendapat respon yang baik dari para pengunjung. Hal itu ditandai dengan banyaknya yang bertanya dan mengunjungi mobil pada saat pameran.

Fin Komodo menyasar daerah terpencil dengan infrastruktur jalan yang kurang memadai, bahkan untuk kendaraan di dalam hutan dan pekebunan. Mobil ini pertama kali muncul pada 2008 silam.

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here