RAJAMOBIL.COM, Jakarta – Shell Lubricants secara resmi meluncurkan dua varian baru pelumas khusus untuk kendaran otomatis, yaitu Shell Advance AX7 10W-30 synthetic dan AX5 20W-40. Kehadiran dua varian tersebut melengkapi rangkaian produk pelumas dari Shell Advance untuk pasar Indonesia.

Acara peluncuran pelumas terbaru dari Shell Advance ini dibuka oleh Mario Viarengo, selaku VP Marketing Lubricants PT Shell Indonesia dengan didampingi oleh Edward Satrio, selaku VP Consumer Brand Helix and Advance PT Shell Indonesia dan Shofwatuzzaki, selaku Shell Technical Manager Indonesia.

Shell Advance Lubricants AX7 & AX5

“Kami bangga dapat menghadirkan pelumas Shell Advance AX7 10W-30 synthetic dan Shell Advance AX5 20W-40 yang diciptakan khusus untuk melindungi mesin dengan sempurna. Kini seluruh rangkaian pelumas Shell Advance telah lengkap hadir di pasar Indonesia. Kehadiran rangkaian pelumas Shell Advance ini merupakan bentuk komitmen Shell Lubricants dalam memenuhi kebutuhan pelanggannya di seluruh dunia akan produk pelumas berkualitas yang sesuai dengan perkembangan teknologi mesin kendaraan,” ujar Mario.

Mengusung teknologi yang dimiliki, Shell Advance AX7 10W-30 synthetic terbukti dapat meningkatkan akselerasi dan menghasilkan efisiensi bahan bakar. Sementara untuk Shell Advance AX5 20W-40 adalah pelumas yang dibuat dari bahan dasar mineral premium yang memiliki kemampuan dalam menghilangkan kerak dan menjaga mesin selalu bersih.

Shell Advance Lubricants

Shell Lubricants tak hanya ingin memberikan produk pelumas yang lengkap dan berkualitas, namun juga ingin memastikan para pelanggannya mendapatkan pelayanan yang terbaik ketikan ingin melakukan penggantian pelumasnya. Kini rangkaian pelumas Shell Advance telah lengkap, dimana ada dua varian baru seperti AX7, AX5, Shell Advance Ultra with PurePlus Technology dan Shell Advance Gear Oil.

Untuk harganya Shell Advance AX5 20W-40 dibanderol dengan harga Rp.35 ribu – 36 ribu dan untuk AX7 10W-30 dibanderol dengan harga Rp. 45 ribu – 47 ribu.

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here