Suzuki Resmi Umumkan Harga Ertiga 2018

RAJAMOBIL.COM, Jakarta – Sejak kemunculannya pada awal pembukaan Indonesia International Motor Show (IIMS) 2018, All New Ertiga sudah mengundang rasa ingin tahu publik, baik dari sisi fitur unggulan, interior dan juga eksterior yang secara keseluruhan banyak mendapat perubahan. Oleh karena itu, Suzuki resmi umumkan Harga Ertiga 2018 yang mendapat gelar The Best MPV oleh PT Dyandra Promosindo selaku penyelenggara pameran IIMS 2018.

Harga, Spesifikasi, Gambar New Ertiga 2018
Eksterior Suzuki All New Ertiga

“Kami umumkan harga resmi All New Ertiga hari ini untuk segera menjawab pertanyaan masyarakat yang sudah begitu antusias dengan produk ini. Sebagai mobil keluarga yang sarat dengan fungsi namun juga mengedepankan gaya, kami telah menentukan harga yang tetap sesuai dengan prinsip value for money,” ungkap Setiawan Surya, selaku 4W Deputy Managing Director PT SIS.

Spesifikasi New Ertiga

Suzuki New Ertiga 2018 hadir dengan perubahan signifikan dari pendahulunya. Pada bagian eksterior, All New Ertiga memiliki dimensi yang lebih panjang 130 mm, lebar 40 m, tinggi 5 mm dan lebih ringan. Desain progresif yang khas dengan grill bagian depan yang lebih tinggi dan lebar, garis bahu yang dinamis, lekukan yang lebih dalam, bodi yang aerodinamis, dan aksen krom yang halus. Selain itu, dari sisi desain interior bergaya premium dipadu dengan platform HEARTECT generasi baru mempertegas konsep All New Ertiga yang kuat sekaligus elegan. All New Ertiga juha hadir dengan mesin terbaru yang memberikan efisiensi maksimal dalan konsumsi bahan bakar

Sedangkan pada fitur keselamatan All New Ertiga telah dibekali Dual SRS Airbag di bagian depan, pengait ISOFIX baru dengan bentuk ukuran dan mekanisme yang sudah disesuaikan dengan standar ISO child safety seats, serta Front Seatbelt 3 point ELR with Pretensioners & Force Limiters, Smart EntryImmobilizerChild Proof Door Lock dan Security Alarm.

Berikut Detail Harga Resminya

Model

Tipe

Harga OTR

New Ertiga

GA

Rp 193.000.000

GL MT

Rp 211.500.000

GL AT

Rp 222.000.000

GX MT

Rp 223.000.000

GX AT

Rp 233.500.000

GX ESP® MT

Rp 228.000.000

GX ESP® AT

Rp 238.500.000

 

Pihak Suzuki juga telah memantau bagaimana antusiasme konsumen terhadapat All New Ertiga selama pameran IIMS 2018 berlangsung, dimana seluruh keunggulan dari All New Ertiga dapat menjawab akan kebutuhan bagi keluarga Indonesia.

Dengan berbagai penerapan teknologi baru dan penyegaran tampilan yang signifikan dibandingkan dengan versi sebelumnya, secara keseluruhan harga Suzuki Ertiga hanya mengalami penyesuaian sebesar Rp 2-5 juta. Ini sebabnya All New Ertiga 2018 wajib di miliki oleh keluarga Indonesia.

Interior Suzuki All New Ertiga

All New Ertiga juga akan resmi diluncurkan di 35 kota di Indonesia, sehingga untuk penjualan, Suzuki menargetkan All New Ertiga bisa terjual 60 % lebih banyak dibandingkan versi sebelumnya, terutama di kota-kota besar seperti Medan, Palembang, Padang, Surabaya. Semarang, Denpasar, Palangkaraya, Makassar, Jayapura dan kota lainnya.

Jika tertarik dengan mobil ini, silahkan isi form data anda di bawah untuk mendapatkan penawaran menarik dan harga terbaiknya.

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here