RAJAMOBIL.COM, Jakarta – Empat dealer Chevrolet dari Indonesia menjadi bagian dari dua puluh tiga dealer Chevrolet yang dinobatkan sebagai GM Southeast Asia Grandmaster yang terselenggara pada 8 Mei 2018 di Dubai. Acara ini merupakan ajang penghargaan untuk pemilihan dealer terbaik dalam kategori penjualan, layanan, hingga purna jual.

Para peserta terdiri dari empat negara, yaitu Indonesia, Filipina, Thailand dan Vietnam. Perwakilan dari negara tersebut terpilih berdasarkan penjualan kendaraan, suku cadang, layanan, kepuasan pelanggan dan fasilitas yang sesuai standar.

GM Southeast Asia Grandmasters

“Para mitra dealer kami berperan penting untuk kesuksesan kami. Berkat kontribusi luar biasa dan kerja keras mereka, kami berhasil meningkatkan penjualan di wilayah Asia Tenggara sejumlah 16 persen pada tahun 2017. Di Indonesia penjualan kami meningkat sebesar 35 persen, hal ini menjadikan Chevrolet Indonesia mencatat tingkat pertumbuhan tertinggi dalam kategori mobil penumpang. pencapaian ini patut kita banggakan dan saya ingin berterima kasih kepada seluruh dealer atas komitmen dan kerja kerasnya,” Ujar Ian Nicholls, selaku GM Southeast Asia President.

Dalam acara ini para peserta juga mendapat kesempatan untuk menguji coba beberapa produk unggulan GM, seperti Chevrolet Trailblazer dan Silverado yang malaju melalui padang pasti Dubai.

GM juga memiliki visi mulia untuk mewujudkan dunia dengan tingkat kecelakaan nol persen, nol emisi dan nol kedatan. Seperti yang diungkapkan Head of Future Mobility at GM Middle East, Gary West, GM mendefinisi masa depan mobilitas pribadi di ruang konektivitas, penggerak alternatif, kendaraan otonom dan ride-sharing.

Berita terkait

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here