Honda City

RAJAMOBIL.COM, Jakarta – Komunitas para penggemar mobil Honda City, Indonesia City Club sangat kompak dalam menunjukan eksistensinya meramaikan event Honda Fastival 2018, Minggu (13/5). Acara yang digelar pada JI Expo Kemayoran dan dihadiri lebih dari 3.000 mobil dari 24 komunitas. Ini merupakan acara berkumpulnya para komunitas dan pengguna mobil Honda yang terbesar di Indonesia.

ICC turut serta meramaikan beragam acara Honda Fastival 2018, seperti Drag Race, Slalom, Gokart, pameran mobil modifikasi, dan aktifitas sosial lainnya hingga pemberian apresiasi terhadap konsumen loyal mobil Honda. Dengan titik kumpul di Hotel Sriwijaya, Jakarta pusat, ICC menghadirkan total 100 mobil dari wilayah Jabodetabek.

“Inti dari kegiatan ini adalah untuk lebih mempererat hubungan silaturahmi antar sesama anggota dan komunitas Honda lainnya. Selain itu untuk menunjukan eksistensi dan prestasi ICC dalam dunia otomotif di Tanah Air”. Ucap Liem Michael, selaku Ketua Umum Indonesia CIty Club (ICC).

Honda City
Indonesia City Club

Dalam Honda Fastival 2018, ICC juga turut mendisplay kendaraan dari anggota member, serta melakukan kegiatan Drag Race dan lomba Gokart yang diadakan panita. Dari kedua kegiatan tersebut, ICC meraih gelar juara 4 dalam ajang Drag Race di kelas Delapan Detik melalui perwakilannya Om Boncu (Jaktim ICC – Wilayah Jakarta Timur) dan gelar juara 4 di kelas Sepuluh Detik melalui Om Dandi (Star of ICC – Wilayah Tangerang).

Fikri, selaku Humas Indonesia City Club mengatakan,”kegiatan ini sangat bagus, selain sebagai ajang silaturahmi. Kegiatan ini juga dapat sebagai ajang brain storming antara pabrikan mobil Honda dengan anggota komunitas, sebagai penggunanya mengenai masukan terhadap kendaraan yang digunakan”.

“Pada kesempatan ini kami berharapa agar pihak Honda Prospect Motor (HPM) bisa lebih menggiatkan lagi dukungan dan perhatiannya terhadap kegiatan para komunitas berbagai varian Honda, seperti Honda City ini. Dimana para komunitas juga turut serta membawa dan mengangkat Brand Honda ke tengah masyarakat. Sebagai kendaraan yang layak dipilih untuk segala kebutuhan,” tutup Liem.

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here