RAJAMOBIL.COM – PT Wahana Auto Ekamarga (WAE) selaku distributor Jaguar Land Rover di Indonesia baru saja memperkenalkan varian terbaru dari Range Rover.

Mobil yang digadang-gadang menjadi model Land Rover paling laris itu ditawarkan dengan pilihan mesin V6 3.0L dengan supercharged. Mesin ini mampu menghasilkan tenaga puncak hingga 340 PS dan torsi maksimal 450 Nm.

Range Rover

Jentri Izhar, Brand Director PT WAE menjelaskan.”Perubahan desain serta peningkatan teknologi pada model terbaru Range Rover membuat mobil ini tetap menarik bagi generasi yang lebih muda. Namun tetap memancarkan kemewahan serta tetap memiliki kemampuan terbaik untuk dibawa ke medan off-road.”

New Range Rover mengusung teknologi terbaru yang meningkatkan efisiensi dan kapabilitas. Mobil baru ini dibekali teknologi Gesture Sunblind yang dapat dibuka melalui kendali gesture dengan melambaikan tangan. Teknologi Air Cabin Ionisation juga dihadirkan untuk membersihkan dan memurnikan udara dalam kabin.

Range Rover
Kursi New Ranger Rover dengan fitur relaksasi

Dari spesifikasi desain interior, kursi depan dapat diatur dalam 24 arah. Ini berkat penggunaan rangka kursi yang baru serta dengan busa yang lebih lebar dan tebal.

Kursi yang kini lebar dan lembut itu bisa dibaringkan hingga 40 derajat. Ruang kaki pun bertambah 186 mm menjadi 1.206 mm untuk Range Rover LWB. Dan semua itu bisa didapat hanya dengan sentuhan tombol saja. Bahkan untuk kenyamanan dan personalisasi tambahan, semua fungsi kursi dapat dikendalikan melalui aplikasi yang ada di ponsel pintar.

Range Rover

Di dalam kabin dilengkapi dengan sistem infotainment Touch Pro Duo terintegrasi dua layar sentuh 10 inci di bagian tengah. Terdapat pula 17 titik koneksi, mulai dari soket sumber listik, USB, HDMI hingga soket 12-volt. Selain itu, kabin dilengkapi pula dengan hotspot Wi-Fi 4G.

Baca juga : Ini harga Range Rover Terbaru

Tampilan luar new generasi Range Rover ini memang tampak tak ada yang berubah. Namun mobil baru ini ada perubahan pada grille dengan frame hitam glossy di sekelilingnya. Ventilasi udara depan, diperlebar agar sirkulasi udara semakin baik. Kenalpot yang kini tampak menyatu dengan bodi dan desain pelek baru berukuran 20-inci.

Berita terkait

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here