RAJAMOBIL.COM – Lelang menjadi salah satu alternatif bagi Anda yang ingin memiliki mobil dengan harga terjangkau. Bahkan jika beruntung Anda bisa mendapatkan mobil dengan harga yang jauh dari pasaran.

Harga awal mobil bekas di balai lelang memang terlihat murah. Namun ketika lelang berlangsung, harganya bisa berangsur naik seiring dengan banyaknya penawar. Tergantung jenis mobilnya, apakah incaran banyak orang atau tidak.

Nah, dengan membeli mobil lelang ternyata ada beberapa hal yang harus kita perhatikan agar memperoleh barang yang oke dan harga yang pas. Pelajari bagaimana proses dan mekanisme dari awal sampai akhir lelang. Hal ini penting dilakukan agar Anda dapat menentukan langkah-langkah selanjutnya.

Sebaiknya manfaatkan momen open house yang berlangsung tiga sampai lima hari sebelum lelang dibuka. Inilah waktu yang tepat untuk mengecek kondisi fisik mobil secara menyeluruh, mulai dari kondisi eksterior, interior, dan mesin. Bila perlu, bawa mekanik kepercayaan Anda untuk memastikan mobil dalam kondisi bagus dan layak untuk di beli.

Cek spare parts mobil, karena bisa saja pemilik sebelumnya nakal dan menggunakan spare parts palsu. Bila terbukti ada spare parts palsu, harga mobil jelas semakin menurun karena selain kualitas, usia komponen tersebut tidak tahan lama.

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here